in

Nyabu di Gubuk Nelayan, Dua Warga Peureulak Diringkus

Kamis, 7 November 2019 15:23 WIB

IDI – Polres Aceh Timur menangkap tiga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada waktu dan lokasi terpisah, Senin-Selasa (4-5/11). Dua di antaranya diringkus ketika nyabu di gubuk nelayan, kawasan Gampong Bale Buya, Peuruelak, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kapolsek Peureulak, AKP M Nawawi SH mengatakan, kedua tersangka yang diamankan di gubuk nelayan berinisial Mus (34) dan Tau (39).

Penangkapan Mus dan Tau berdasarkan laporan masyarakat yang ditindaklanjuti penyelidikan oleh polisi.

“Akhirnya kita mengamankan keduanya dengan barang bukti berupa alat isap sabu dan paket sabu ukuran kecil. Kini keduanya telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas AKP M Nawawi.

Selanjutnya, Selasa (5/11) malam sekitar pukul 22.30 WIB, Polsek Peureulak Barat juga meringkus seorang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di Dusun Blang Jawa, Gampong Kebun Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur. 

Pelaku yang diamankan yakni Lam (32), warga Gampong Kebun Teumpeun, Peureulak Barat, Aceh Timur. “Barang bukti yang disita dari tersangka berupa satu bungkus sabu yang disimpan dalam kotak rokok, satu unit HP, serta alat isap,” jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko WIdiantoro melalui Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba jenis sabu di Dusun Blang Jawa. Petugas bergerak ke sasaran, menangkap Lam bersama barang bukti sabu sebanyak satu paket dari dalam rumahnya,” demikian Ipda Eko.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ngaji Gus Baha: Bahaya Menyampaikan Ayat Al-Quran atau Hadits Sepotong-sepotong

Bobol Kotak Amal Masjid Terekam CCTV