in

Orang-orang Ini Lukai Wajahnya Sendiri, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan Di Baliknya, Kok Bisa Begini Ya?

Mungkin perlu untuk diketahui bahwa di masa lalu juga mempunyai tren-tren terbaru seperti sekarang ini. Namun sepertinya untuk yang populer pada jaman dahulu tak semuanya unik, tetapi juga banyak yang aneh.

Berikut ini beberapa hal populer namun sangat aneh yang bisa Vebma.com berikan:

1. Sepatu dengan tinggi 60 cm

Sepatu seperti ini diketahui populer di Venesia pada abad ke-16 dengan bentuk yang diciptakan agar wanita bisa berjalan di atas genangan yang berlumpur.

Tetapi siapa sangka kalau sepatu ini justru berubah menjadi mode yang sangat populer pada zamannya. Ini sebagai pertanda bahwa anda merupakan orang yang penting dan kaya saat mengenakan sepatu ini.

2. Kaki yang kuncup

Gadis-gadis di China dulu mempunyai kaki yang tidak biasa. Selama ratusan tahun, keluarga akan membuat kaki anak perempuannya untuk bisa terlihat mungil dan kecil.

Ternyata ini merupakan sebuah budaya yang sempat menjadi populer di sana, walau mengerikan, tapi mereka tak merasa ini merupakan sesuatu yang menakutkan.

3. Alis yang menyambung

Mungkin ini terlihat biasa tapi bayangkan kalau ada banyak orang yang menggunakan alis hingga menyambung dari kanan ke kiri, pasti juga akan terasa aneh bukan?

3. Gigi berwarna Hitam

Pada waktu Elizabeth I datang di Inggris, ada sebuah tren yang menjadi populer yaitu sebuah permen yang membuat gigi berubah menjadi warna hitam.

Kalau saat ini semua gigi diputihkan, berbeda dengan dulu yang justru ingin terlihat hitam.

5. Melukai Wajah

Pada abat ke-19 di Jerman, pria ternyata menyukai untuk membuat luka pada bagian wajahnya. Ini merupakan pertanda bahwa mereka merupakan pria yang jantan.

6. Pakai sandal dengan kaus kaki

Menggunakan sandal biasanya tanpa kaus kaki, tetapi pada waktu dulu, cara berbusana seperti ini sempat menjadi populer.

7. Penangkal Petir di Topi

Ternyata dulu di Prancis, ada sebuah topi yang merupakan penangkal petir. Apakah yakin ini bisa menangkal petir?

8. Pakaian Nungging

Tak diketahui kenapa wanita di Denmark pada tahun 1844 suka mengenakan sebuah busana yang membuat mereka terlihat bungkuk. Ini merupakan pemandangan yang cukup aneh.

Bagaimana menurut kamu? Mana yang paling aneh?

Tags: Populer, Trending

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

HUT ke-67 Kopassus

Tentara Ini Mau Berikan Minum, Tapi Orang Justru Marah, Ternyata Karena Ulah Media yang Sangat Jahat