Beranda Nasional PAN Aceh Selatan Gelar Temu Kader Dengan Pasangan Putih

PAN Aceh Selatan Gelar Temu Kader Dengan Pasangan Putih

113
0
BERBAGI
Sama Indra bersama kader PAN (Foto: Dok/ist)

ACEHTREND.CO, Tapaktuan – Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Selatan, menggelar temu ramah kader dengan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 5 (lima) atau pasangan Putih, Jumat (23/2/2018).

Pertemuan tersebut berlangsung disalah satu Cafe di Gampong Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Aceh Selatan, Muhammad Hasbi mengatakan, dukungan yang diberikan PAN untuk T. Sama Indra dalam Pilkada Aceh Selatan dilihat dari track record T. Sama Indra selama memimpin Aceh Selatan lima tahun masa kepemimpinan.

“Tentu pemberian dukungan dan mengusung T. Sama Indra untuk kembali menjadi calon bupati Aceh Selatan didasari oleh rekam jejak Sama Indra selama beliau menjadi bupati. PAN selaku partai yang dulunya bersama dengan Sama Indra di Pilkada 2013 bisa melihat dengan jelas atas keberhasilan yang ditorehkan Sama Indra untuk Aceh Selatan, baik di bidang pembangunan, pendidikan, pertanian, kesehatan, kelautan dan sektor fundamental lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat secara keloktif,” papar Muhammad Hasbi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad menyebutkan, selama kepemimpinan T. Sama Indra, Kabupaten Aceh Selatan sangat layak disebut sebagai Kabupaten yang berobah total. Artinya lanjut Anwar, jika dibandingkan dengan kepemimpinan dimasa-masa yang lalu, T. Sama Indra mampu menyulap Aceh Selatan ke arah yang lebih baik.

“Dengan visi-misi dan program yang selama ini dicanangkan Sama Indra, masyarakat sudah merasakan nikmat dari pembangunan itu, baik Kesehatan dan pembangunan infrastruktur yang merata,” sebut Anwar.

Maka dari itu sambung Anwar, dia menegaskan kepada seluruh kader PAN Aceh Selatan untuk bekerja keras dan maksimal dalam rangka memenangkan Sama Indra – Harmaini di Pilkada 2018.

“Dimanapun kader PAN berada, saya intruksikan untuk sama-sama kita bekerja dalam rangka memenangkan Pasangan Putih untuk Aceh Selatan lima tahun kedepan,” tegas Anwar.

Sementara itu, calon bupati Aceh Selatan, T. Sama Indra mengucapkan terima kasih kepada Partai PAN yang kembali mempercayainya untuk menjadi calon bupati yang diusung dan didukung oleh Partai PAN. Sama Indra menyebutkan dengan adanya dukungan dari PAN, pasangan putih bisa meraih setengah kursi yang ada di DPRK Aceh Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada PAN yang sudah kembali mempercai kami untuk menjadi calon bupati yang diusung PAN, semoga di Pilkada 2018 ini kita kembali untuk sama-sama bekerja dalam rangka pemenangan pasangan putih untuk menuntaskan harapan rakyat,” paparnya.

Kemudian, Sama Indra berpesan agar seluruh tim, simpatisan dan relawan pasangan Putih agar menjauhi sikap-sikap saling menjelekkan antar tim kandidat pasangan calon, apalagi menebarkan fitnah, sebab ditim pasangan putih sangat menjunjung tinggi politik santun, cerdas dan saling menghargai perbedaan.

“Berikan pencerdasan politik kepada masyarakat, sampaikan program-progran pasangan putih, jauhi sikap-sikap saling menjelekkan, sebab kehadiran pasangan putih untuk menawarkan program-program pro rakyat untuk melanjutkan pembangunan Aceh Selatan kearah yang lebih baik,” pesan Sama Indra.

Terakir Sama Indra menyebutkan, selama lima tahun memimpin Aceh Selatan sudah banyak perobahan yang sudah diberikan, tentu perobahan tersebut didasari oleh kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Maka untuk itu mari sama-sama ucapkan salam 5 jari, salam kemengan buat kita semua,” ujar Sama Indra.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14:30 WIB dan diakiri dengan penyerahan mobil Ambulance Partai PAN secara simbolis, acara tersebut juga ikut dihadiri oleh anggota DPR-RI fraksi PAN, Muslim Ayub, Anggota DPW PAN Aceh Anwar Ahmad, Ketua DPD PAN Aceh Selatan Muhammad Hasbi, calon bupati Aceh Selatan T. Sama Indra, anggota DPRK fraksi PAN Aceh Selatan, ketua tim pemenagan pasangan Putih Azmir, ketua BM PAN Aceh Selatan M. Basir dan ratusan kader PAN Aceh Selatan lainnya.[]

Komentar