Beranda Nasional Parsada Munthe Dohot Anak Borunya Dikukuhkan

Parsada Munthe Dohot Anak Borunya Dikukuhkan

906
0
BERBAGI

ZonaSatu.com, LabuhanBatu- Parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru Dohot Bere Labuhanbatu Dikukuhkan oleh Andi Suhaimi Dalimunthe

Parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru Dohot Bere Labuhanbatu Dikukuhkan oleh Andi Suhaimi Dalimunthe. Ketua Dewan Pembina Parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru Dohot Bere ini mengatakan hari ini adalah hari bersejarah dimana parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru dohot Bere dikukuhkan, ia juga berharap parsadaan ini dapat membawa kebaikan kepada orang banyak. Dan dapat mendukung program pemerintah daerah yang berpihak pada rakyat.

Foto: H.Rizal Ahmad Munthe,SH

Sementara Ketua Umum Parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru Dohot Bere H. Ahmad Rizal Munthe, SH mengatakan bahwa Munthe/Dalimunthe merupakan entitas masyarakat yang cukup signifikan di Labuhanbatu, sehingga peranannya diharapkan juga dapat membawa kemaslahatan bagi lingkungan sekitar. Dia juga menyampaikan kepada seluruh keluarga besar marga Munthe/Dalimunthe agar kiranya dapat memberikan kritik dan saran untuk pengembangan parsadaan ke depan.

Acara pengukuhan ini dihadiri tidak kurang dari 1000 marga Munthe/Dalimunthe l, Boru, Dohot Bere dari seluruh wilayah Labuhanbatu. Dan juga dihadiri oleh unsur Muspida Labuhanbatu, tokoh masyarakat, OKP, tuan-tuan guru, serta parsadaan marga-marga yang lain, seperti parsadaan marga Nasution, parsadaan siregar, dll.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Munthe/Dalimunthe dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Feri Andika Dalimunthe (Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan), dan juga Heri Munthe (Anggota DPRD Labuhanbatu Utara). kemudian di dua kabupaten tersebut dalam waktu dekat akan dibentuk dan dikukuhkan Parsadaan Munthe/Dalimunthe Boru Dohot Bere.(zs)

Comments

Silakan Komentar