in

Pelaku Terakhir Pembunuh Sadis di Pulomas Dibekuk di Medan

PUTRA | Minggu,01 Januari 2017 – 11:53:57 WIB

Dibaca: 249 kali 

JAKARTA – Pembunuh sadis kasus Pulomas, Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane, (45), ditangkap aparat Polres Jakarta Timur. Ini berarti semua pelaku penyekapan berbuntut maut itu telah semua diringkus.

Informasi yang didapat dari Polda Metro Jaya nenyebutkan Ius alias Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus itu ditangkap aparat pimpinan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana Marpaung, di satu pol Bus di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/1/2017) pukul 07:45 wib.

Pria 45 tahun itu berperan sebagai orang yang mengusulkan penyekapan dalan kamar mandi sempit dalam perampokan di rumau arsitek Dodi Triono (59) di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

Membawa golok dan senjata api, ia naik ke lantai dua rumah, memaksa sejumlah penghuni turun. Ia menarik rambut Diona, putri Doni, lalu menyeret dara belia itu. Ia juga memukul kepala Diona dengan gagang senjata api saat anak itu meronta melawan kesakitan.

Atas saran Ius, kawanan bandit itu kemudian menyekap 11 penghuni dalam kamar mandi tak berventilasi ukuran 1,5 meter x 1,5 meter.

Akibatnya enam orang tewas, yakni Diona bersama ayahnya, Dodi Triono, adik, teman dan dua sopir.  Lima orang selamat adalah adik Diona dan empat wanita pembantu.

Sebelumnya polisi telah meringkus tiga pelaku lainnya. Mereka Ramlan Butat Butar yang ditembak mati polisi, Erwin Situmorang yang ditembak kakinya serta Sinaga.

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Ibu Hajah Dibunuh Perampok

Fadli Zon Minta Jangan Sampai Negara Jadi Mata-Mata Warganya