in

Pemkab Gelar Jumat Bersih, Sekda OKU: Ini Kegiatan Rutin

Kegiatan ritin Jumat bersih digelar Pemkab OKU.

Baturaja, BP–Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) menggelar kegiatan Jumat bersih.

Rute Jumat bersih kali ini mulai dari Rutan Baturaja sampai dengan Simpang Tiga RS Holindo Baturaja Permai, kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekda OKU Dr Drs Ir Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH, Jumat (24/1).

Pada kesempatan itu Sekda OKU didampingi kepala OPD lainnya, mengatakan kegiatan Jumat bersih merupakan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk menjadikan keluarga pola hidup bersih dan lebih sehat.

“Jumat bersih ini rutin di laksanakan oleh Pemkab OKU dan masyarakat di Kabupaten OKU. Selain menjaga lingkungan yang bersih dari sampah, sekaligus mendukung Kabupaten OKU yang telah mendapatkan Piala Adipura sekaligus mempertahankannya, untuk itulah diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” ucap Sekda singkat.

Pantauan di lokasi Jumat bersih berlangsung aman dan lancar. Hadir pula pada Jumat bersih ini, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, RT/RW dan masyarakat di sekitarnya. #yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Puluhan Siswa SMKN 5 Diberi Gratis, Sekolah Ajak Siswa Bijak Gunakan Gadget

Desain Arsitektur 3D/2D Berkualitas dengan Software Terbaik