in

Pemkot Jakut Gelar Laporan Pelaksanaan Kegiatan

Wagub DKI Terima Laporan Kinerja Pemkot Jakut 2016

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menerima laporan penyelenggaraan kegiatan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara.

” DPA 2016 Jakarta Utara 2016 terealisasi 92,72 persen”

“Pada tahun 2015, wilayah Jakarta Utara itu rawan genangan, karena berada di bawah permukaan laut. Tapi masuk musim penghujan tahun ini, Jakarta Utara bebas genangan,” ujar Djarot, saat menerima laporan program kerja 2016 Pemkot Jakarta Utara, Minggu (12/2) di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Dikatakan Djarot, kondisi ini bisa tercipta berkat adanya sinergi yang baik antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), serta gencarnya normalisasi kali, saluran penghubung dan saluran-saluran air di lingkungan warga yang dilakukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan PHL Sudin Sumber Daya Air.

Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menuturkan, dari DPA Jakarta Utara 2016 terealisasi 92,72 persen. Dari banyak kegiatan, lanjut Wahyu, salah satu yang jadi prioritas adalah penanganan genangan.

“Selain itu mengoptimalkan keberadaan sebanyak 35 rumah pompa yang saat ini seluruhnya berfungsi dengan baik sehingga beberapa wilayah yang sebelumnya rawan genangan, sekarang sudah bebas dari genangan,” tandas Wahyu.

What do you think?

Written by virgo

Hoax – Media Sosial – Media Arus Utama

Besok DPRK Akan Panggil Sekda Bireuen