Beranda Nasional Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Di kamar Hotel

Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Di kamar Hotel

264
0
BERBAGI

tanjungpinang pos – Polres Tanjungpinang telah mengamankan pelaku narkoba di salah satu hotel di Tanjungpinang. seorang laki-laki berinisial TK yang diduga sebagai pengedar sabu sebanyak 5 paket di salah satu hotel di Jalan Ir Juanda di Kota Tanjungpinang.

pelaku ini dibekuk oleh anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang pada saat masuk ke dalam suatu hotel yang ada di tempat itu. Tidak berapa lama kemudian pelaku ke luar sudah dalam keadaan terborgol dan dibawa ke dalam mobil oleh anggota polisi yang berpakaian preman.

Kasat Narkoba Tanjungpinang AKP Muhammad Jaiz membenarkan adanya penangkapan pelaku pengedar narkoba dengan barang bukti kurang dari lima gram. “Benar kita amankan pelaku ini di di salah satu hotel di Tanjungpinang setelah ada informasi dari masyarakat,” kata Jaiz kepada wartawan sembari berjalan menuju mobil pribadinya, Selasa (5/9/2017).

Saat diamankan pelaku hanya seorang diri sekira pukul 05.00 WIB penangkapan itu terjadi. Kasus itu bermula dari informasi masyarakat adanya upaya peredaran narkoba. Ada 5 paket sabu yang kita dapat dari pelaku TK diduga sebagai pengedar,” ucapnya.

untuk informasi lebih lanjut pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan pengembangan dan dalam waktu dekat pihaknya bersama Kapolres akan melakukan press rilis terkait penangkapan ini. “Sabar ya kita masih lakukan pengembangan dan dalam waktu dekat akan kita ekspose,” pungkasnya.

saya masih kembangkan juga Jadi sementara itu saja dulu yang bisa saya sampaikan,” tambahnya.