in

Percaya Jimat dan Selalu Membawanya Setiap Bepergian, Pria Ini Malah Bernasib Mengerikan Kaya Gini

Jaman yang semakin canggih dengan berbagai macam teknologi yang ada saat ini rasanya membuat kita mudah dalam melakukan berbagai macam aktivitas seperti jual beli secara online, bisa bekerja dengan menggunakan smartphone dan lain sebagainya bisa kita gunakan dengan teknologi tersebut.

Meski saat ini teknologi sudah semakin maju tetapi ternyata masih ada banyak orang diluar sana yang masih terikat dengan suatu hal yang mistis, memang hal itu kita percayai jika benar adanya tetapi rasanya semua hal mistis kaya gitu cukup kita percayai adanya saja dan tidak bermain-main dengan hal-hal seperti itu.

Tapi tak bisa dipungkiri jika masih ada saja yang mencari berbagai jimat yang mungkin telah dikubur rausan tahun oleh orang-orang jaman dulu dan beberapa diantaranya akan berusaha mencarinya dan menjadikannya sebagai jimat dalam kehidupan mereka. Seperti seorang pria yang bernama Sanom Chantaraphirom asal Thailand.

Sanom adalah pria yang sangat percaya dengan jimat-jimat dan bahkan ia memiliki banyak sekali jimat yang selalu di gunakannya setiap hari, entah itu dari bagian kepala sampai ujung kaki, ia akan tetap menggunakannya. Ia juga tak merasa malu saat berbagi beberapa foto dengan jimat yang segitu banyaknya.

Loading…

Dari mulai topi besi, pakaian dengan jimat dan lain sebagainya. Kabarnya ia akan selalu membawa jimat-jimat tersebut saat ia akan bepergian kemanapun juga dan luar biasanya ia tak pernah lupa untuk membawa semua jimat tersebut. Namun sayang sepertinya hari itu ia melupkan semua jimatnya, dimana ia yang akan pergi ke toko yang tak jauh dari rumahnya ini pergi tanpa membawa satu pun jimatnya.

Saat ia pergi memang tak ada pikiran apapun sampai suatu kejadian menimpa dirinya, dimana ia yang baru saja akan sampai ke toko tujuan tiba-tiba sebuah truk yang melaju kencang pun datang menghampirinya dan langsung menyeret Sanom ke toko yang ia tuju. Sanom di kabarkan meninggal dunia di tempat itu juga.

Supir truk langsung dibawa ke kantor polisi dan akan di adili di pengadilan atas kelalaian dalam berkendara sampai ia menghilangkan nyawa orang. Duh ngeri banget yah sob, menurut kalian, apakah semua itu karena Sanom lupa membawa jimatnya?

Tags: Aneh, Ngeri, Percaya Jimat, Tragis

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jateng Targetkan Pengurangan Kemiskinan 1 Persen Per Tahun

Unik! Supermarket di Thailand Ini Gunakan Kemasan Dari Daun Pisang, Kenapa yah?