in

Persib bertekad akhiri kekalahan lawan Persiba

Bandung (ANTARA News) – Persib Bandung bertekad mengakhiri kekalahan dalam empat laga beruntun saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (11/6).

“Besok harus bisa bermain lepas, tidak memikirkan kekalahan kemarin. Dan mereka bertekad, punya keinginan kuat untuk tidak melewatkan partai kandang dengan meraih tiga poin melawan Persiba,” kata Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengatakan Persib berusaha membangkitkan mental para pemain untuk mencapai kemenangan.

Meski begitu, ia tidak akan memandang sebelah mata kubu lawan yang memiliki semangat berlipat usai mengalahkan Borneo FC 3-2.

“Jangan melihat statistik sebelumnya kita selalu menang atas Persiba di sini. Saya mengajak untuk mengesampingkan itu karena posisinya berbeda dan tahun berbeda,” katanya.

“Kalau ingin meraih tiga poin dan memperbaiki klasemen kita harus bekerja keras dan mewaspadai kebangkitan Persiba,” tambah dia.

Dalam pertandingan besok skuad Maung Bandung tidak akan bisa menurunkan bek andalan mereka Ahmad Jufriyanto yang mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Wildansyah disiapkan untuk menggantikannya berduet dengan bek jangkung asal Serbia Vladimir Vujovic, yang telah kembali merumput usai absen melawan Bhayangkara FC akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Selain Jufriyanto, semua pemain siap main. Angga Febrianto dan Sergio Van Dijk siap tampil 90 menit,” kata Djanur.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Persiba bertekad curi poin di markas Persib

Pihak berwajib China tangkap pencuri data iPhone