Beranda Nasional Pertahankan Pria Yang Cuek

Pertahankan Pria Yang Cuek

296
0
BERBAGI

Bagi kebanyakan wanita yang memiliki pasangan cuek bisa menjadi sedih. Karena mereka menganggap pasangannya tersebut tidak perhatian dengannya. Banyak wanita yang uring-uringan karena kurang perhatian dari sang kekasih. Ada juga yang sampai berfikir kalau pasangannya sudah tidak sayang lagi dengannya. Dan punya rencana untuk mencari lagi yang baru. 

Semua itu salah besar, dibalik cueknya seorang pria tersimpan banyak perhatian yang kurang kita sadari. Pria cuek memiliki banyak kelebihan diantaranya yaitu

Tidak suka memperbesar masalah

Bagi wanita seharusnya senang jika memiliki pasangan yang cuek. Kebanyakan pria cuek malas untuk membahas masalah kecil. Jadi hubungan kalian tidak akan sering terjadi pertengkaran yang dapat berakibat fatal. Sifatnya yang cuek membuat ia malas untuk mempermasalahkan hal sepele.

Tidak akan lirik wanita lain

Sikap pria yang cuek membuat dia jarang memperhatikan keadaan sekitar. Jadi bagi wanita yang memiliki pasangan yang tergolong cuek seharusnya bisa tenang karena matanya tidak akan jelalatan lihat wanita lain. Jadi perhatiannya hanya tertuju pada kekasihnya.

Menunjukkan perasaan dengan tindakan

Bagi wanita yang punya kekasih cuek jangan terlalu berharap mendapat kata-kata romantis dari pasangannya. Karena sebagian pria cuek enggan mengumbar kata-kata romantis. Dia lebih suka menunjukkan rasa sayangnya dengan sebuah tindakan nyata. Karena menurut pria yang cuek sebuah kata-kata hanya ucapan yang belum tentu sesuai dengan isi hati.

Hubungan jauh dari rasa bosan

Pria cuek jarang sekali memberikan perhatian kepada sang kekasih. Perhatian hanya akan muncul sesekali saja. Tapi karena jarang dilakukanlah banyak dari wanita yang dibuat penasaran dengan sifat aslinya tersebut. Semua hal yang jarang dilakukan tidak akan membuat hubungan terasa bosan. Jadi hubungan bisa berjalan lama.

Pria cuek sering sibuk dengan dunianya sendiri

Pria cuek terlalu sibuk dengan dunianya sendiri sehingga sangat tidak mungkin jika dia akan berpindah ke lain hati. Karena hari-harinya dia lewati dengan berbagai urusan sehingga tidak akan punya rencana untuk berpindah ke orang lain.

Sifatnya terbuka

Sikapnya yang cuek membuat dia terbiasa bicara terbuka. Hal ini dapat menjauhkan kalian dari hubungan penuh rahasia. Karena semua rahasinaya diceritakan kepada kekasihnya. Jadi diantara kalian tidak ada rasa curiga satu sama lain.

Menghargai privasi  pasangan

Pria cuek bukan tipe orang posesif yang sering mengecek ponsel pasangannya. Ini bukan berati dia tidak peduli. Melainkan dia berfikir kalau setiap orang punya privasi sendiri-sendiri. Jadi privasi kekasihnya pun ia hargai.

Susah jatuh cinta

Walaupun tidak semua, umumnya pria cuek susah jatuh cinta. Sehingga bagi wanita yang sekali bisa membuka pintu hatinya kemungkinanan besar hubungan kalian akan bertahan lama. Dan dia juga susah untuk membuka hatinya untuk orang lain lagi.