in

Perusahaan Asuransi Bayar Klaim di Muka Korban Banjir

JAKARTA – PT KSK Insurance Indonesia memberikan kepedulian nyata kepada nasabahnya dengan memberikan pembayaran di muka (prepayment) klaim asuransi nasabah yang terdampak banjir. Tak tanggung-tanggung, PT KSK Insurance Indonesia berani melakukan pembayaran klaim di muka hingga 25 persen dari nilai perkiraan sementara.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami atas musibah tersebut. Kami melakukan pembayaran klaim di muka terhadap kerugian 22 nasabah yang rumah tinggalnya terlanda banjir. Pembayaran klaim sebesar 25 persen dari nilai perkiraan sementara tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dan empati kami terhadap beban dan kerugian yang menimpa para nasabah,” kata Direktur PT KSK Insurance Indonesia, Suharjo P Lumbanraja di Jakarta, Kamis (16/1).

PT KSK Insurance Indonesia telah lama dikenal sebagai perusahaan asuransi yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi. Melalui beragam produknya seperti Asuransi Properti, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kendaraan, dan produk inovatif lainnya, PT KSK Insurance Indonesia menunjukkan komitmen dengan memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Tak terkecuali komitmen dan kepedulian nyata kepada nasabah yang terdampak banjir.

Head of Claim PT KSK Insurance Indonesia, David Setyawan, menjelaskan pembayaran klaim di muka dilakukan melalui cek tunai dengan nilai total sebesar 1,2 miliar rupiah. “Kami berharap tindakan ini dapat membantu meringankan beban psikis maupun biaya pemulihan atas kerusakan kendaraan maupun rumah tinggal nasabah.” kata David. uyo/AR-2

What do you think?

Written by Julliana Elora

FACIAL DI ELLA SKIN CARE, KULIT MULUS DAN KETAGIHAN

PT Agrowisata Pasbar Bangun Kantor Wali Nagari Persiapan Ranah Air Haji