in

Pikap Seruduk Truk, Empat Luka-luka

Kamis, 9 Februari 2017 15:47 WIB

* Sopir Sempat Terjepit Dalam Mobil

LHOKSEUMAWE – Pikap Grand Max BL 8265 KN menabrak truk Cold Diesel BH 8908 MK di Jalan Medan-Banda Aceh, di Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (7/2), sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan empat warga di dalam pikap luka-luka. Bahkan, sopirnya sempat terjepit dalam mobil yang kondisi depannya rusak parah.

Keempat korban merupakan warga Cot Girek, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Mereka adalah Rasyidin (33), serta tiga penumpang pikap M Abbas (50), M Yusuf (45), dan Junaidi (36).

Peristiwa bermula ketika pikap bergerak dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan maksimal. Setiba di lokasi, pikap mencoba menghindari lubang di jalan. Mobil pun oleng ke kanan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Mahmud (54), asal Cot Teungoh, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Akibatnya, bagian depan pikap menghantam samping kanan truk.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan pikap rusak parah. Sopirnya sempat terjepit di dalam. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong. “Tak lama setelah kejadian, personel kami tiba di lokasi. Kemudian membantu mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Arun,” kata Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani, kepada Prohaba, kemarin.

Dia mengatakan, perkara ini sudah diserahkan ke Unit Laka Satlantas untuk proses hukum lanjutan. “Kedua mobil selaku barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka,” tandas Ahmad Yani.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Beat Senggol Beat Wanita Estewe Mawot

4 Fakta Burung Purba Azhdarchid Raksasa Yang Mengerikan