in

Polisi Berangus Trio Penyabu

Minggu, 18 Juni 2017 15:54 WIB

SIGLI – Tiga atau trio warga yang kompak nyabu di salah satu rumah di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Jumat (16/6) sekitar pukul 21.30 WIB, diringkus Sat Narkoba Polres Pidie.

Tiga warga yang diringkus itu adalah, pria RA (27) warga Gampong Meunasah Raya, Kecamatan Indrajaya. F (25) warga Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse dan MF (20) warga Gampong Meunasah Bale, Kecamatan Indrajaya.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, kepada Prohaba, Sabtu (17/6) mengatakan, ketiga warga yang ditangkap saat melakukan pesta sabu di salah satu rumah warga di Gampong Lampeudeu Baroh. 

Saat polisi melakukan penggerebekan, tiga pemuda berinisial RA, F dan MF berusaha kabur melalui pintu belakang. Polisi yang telah lebih dahulu mengepung rumah tersebut berhasil menangkap ketiga pemuda itu. Ketika rumah digrebek, ketiga pemuda itu asyik menghisap sabu.

Lanjut Andy, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) dua paket sabu, satu alat isap bong yang telah terpasang pipet hisap, satu kaca pirex yang diduga masih ada sisa sabu, satu mancis, satu buah sumbu api dan tiga ponsel. “Saat ini, kita pengejar pengedar sabu yang namanya telah kita kantongi,” tukas Kapolres Andy.(naz)

What do you think?

Written by virgo

Usut Penyerangan Mapolda Sumut

Hidayat Nurwahid apresiasi pertemuan Presiden dengan GNPI-MUI