Beranda Nasional PTPP Investasi Rp500 Miliar di Surabaya

PTPP Investasi Rp500 Miliar di Surabaya

277
0
BERBAGI

SURABAYA – PT PP Properti Tbk (PTPP) selaku anak perusahaan PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk menginvestasikan sekitar 500 miliar rupiah untuk membangun apartemen Grand Shamaya yang ada di Jalan Embong Sawo, Surabaya, Jawa Timur. Direktur Realti PT PP Properti, Galih Saksono, mengatakan untuk pembiayaan tersebut sebanyak 70 persen berasal dari dunia perbankan dan sisanya dari internal.

“Saat ini sudah terjual sekitar 70 persen dan kami optimistis pada pertengahan tahun depan akan terjual habis untuk seluruhnya,” katanya di sela pelaksanaan groundbreaking (peresmian proyek) di Surabaya, Selasa (12/12). Ia mengemukakan, saat ini di Surabaya untuk bisnis properti dalam hal ini apartemen masih cukup menjanjikan karena buktinya kami mampu melaksanakan peresmian proyek pada akhir tahun ini.

“Untuk Surabaya sendiri memiliki kontribusi sebesar 35 persen terhadap nasional,” ujarnya. Sementara itu, Project Director Grand Shamaya, Nurjaman mengatakan, serah terima hunian akan dilaksanakan pada 2021. “Grand Shamaya merupakan Private Residential premium berkonsep Luxury Resort pertama di Surabaya dan kami terus berupaya untuk menghadirkan advance need dari para penghuni,” katanya.

Ant/AR-2