Beranda Nasional Raja Salman Tahu Jokowi Tak Suka Arab dan Dzalim Terhadap Umat Islam?

Raja Salman Tahu Jokowi Tak Suka Arab dan Dzalim Terhadap Umat Islam?

1968
0
BERBAGI


ZonaSatu.com – Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia mengundang beragam spekulasi publik. Seorang netter, Yudistra Reza Bastian mengungkap tujuan kedatangan Raja Salman.

Kabarnya, Raja Salman datangnke Indonesia dengan membawa uang ratusan triliun. Yudistra menepis anggapan kedatangan Raja Salman karena kehebatan Presiden Jokowi maupun Menteri Agama (Menag), Lukman Saifuddin.

“Raja Salman datang ke Indonesia bukan karena kehebatan jokowi & Menag. Raja Salman lebih paham kondisi Indonesia saat ini daripada sebahagian dari kita,” tulisnya, Sabtu (25/2).

Menurutnya, Raja Salman mengetahui bahwa Presiden Jokowi tidak suka dengan Arab dan mendzalimi umat Islam. Kedua faktor tersebut membuat Raja Salman datang ke Indonesia.

“Raja Salman tahu pemerintahan jokowi tidak suka Arab Dan menzholimi umat Islam di Indonesia, karena inilah salah satu faktor utama Raja Salman datang ke Indonesia,” lanjutnya.

Yudistra menyebut inti kedatangan Raja Salman karena ingin menaikkan harga diri umat Islam di Indonesia. Sang Raja ingin membayar utang RI ke negeri China dan ingin investasi besar-besaran.

“Supaya pemerintah jokowi bebas dari cina komunis & tidak dikendalikan China lagi, seperti berkata ke jokowi kamu jangan menzholimi umat Islam atau membenci Arab. Umat Islam tidak miskin,bhutang mu ke komunis China bisa saya bayarin. Intinya Raja Salman datang ke Indonesia mau membantu umat Islam yg sedang di zholimi dinnegaranya sendiri,” pungkasnya. (zs/ren)

Comments

Silakan Komentar