in

Ribuan Peserta Ikuti Sepeda dan Jalan Santai

Hari Ini, Bank Nagari Berusia 55 Tahun

Bank Nagari genap berusia 55 tahun pada hari ini (12/3). Memeriahkan dan memperingati HUT ke-55, bank milik daerah Sumbar ini mengadakan sepeda dan jalan santai yang diikuti sekitar seribuan warga di depan kantor pusat Jalan Pemuda No 21, Padang, kemarin (11/3). 

Pelepasan kegiatan tersebut dilakukan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit didampingi Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Wali Kota Padang Mahyeldi, Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, perwakilan OJK Sumbar Bob Haspian, dan Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan.

Hadir juga Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan Muhamad Irsyad, Direktur Kepatuhan Edrizanof, Direktur Kredit dan Syariah Hendri, jajaran komisaris utama dan komisaris, mantan direksi Bank Nagari dan pemimpin cabang serta seluruh karyawan Bank Nagari. 

Usai sepeda santai dan jalan santai, dilanjutkan hiburan, pencabutan doorprize dan perlombaan senam kreasi yang diikuti oleh 24 kantor cabang Bank Nagari.

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, di sela kegiatan tersebut berharap, dengan usia ke 55 tahun kiprah Bank Nagari sebagai kebanggaan masyarakat Sumbar dapat semakin meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

“Kita tahu di era persaingan global yang semakin kompetitif ini, Bank Nagari mesti mampu bersaing dengan bank-bank professional lainnya. Tentu dalam mewujudkan semua itu para pengelolaa Bank Nagari mesti satu visi dan kompak, fokus dan dinamis secara profesional,” harapnya.

Dia juga menambahkan, kegiatan sepeda dan jalan santai saat ini, bagian dari membangun kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan pelayanan Bank Nagari. “Diharapkan Bank Nagari tetap menjadi kebanggaan kita bersama di manapun berada,” harapnya.

Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan mengatakan, tak terasa Bank Nagari tahun ini telah berusia 55 tahun. Dengan rentang usia itu, Bank Nagari telah menuai berbagai prestasi dan berkembang maju.  

Dengan perkembangan tersebut, sebut Dedy, kepada karyawan dan karyawati jangan puas diri. Tetapi lebih bersemangat dan kompak serta meningkatkan kinerja demi hasil yang baik.

“Oleh karena itu, kami juga akan memberikan reward kepada karyawan dan karyawati terbaik serta kantor cabang terbaik dalam proses kerja yang telah lalu. Reward diberikan agar menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan karyawati maupun kantor cabang,” ucap Dedy.

Perwakilan OJK Sumbar Bob Haspian mengatakan, pada tahun 2016 Bank Nagari bisa tumbuh di tengah perekonomian yang lesu. Hal ini diharapkan untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

“Apalagi di saat ini selalu lahir inovasi dan temuan baru termasuk peraturan perbankan. Menyikapi hal itu, Bank Nagari harus bisa mengoptimumkan dan dapat menyikapi perubahan yang terjadi setiap saat,” harap Bob.

Sementara itu, Divisi Sekretaris Perusahaan sekaligus Ketua Panitia HUT, Mardiah mengatakan, selain jalan dan sepeda santai serta lomba tari kreasi antar-karyawan, besok (hari ini, red) diadakan upacara sekaligus pemotongan tumpeng HUT Bank Nagari serta pemberian reward kepada karyawan karyawati serta cabang terbaik.

Kemudian, sebut Mardiah, juga diadakan lomba domino, catur, turnamen golf, turnamen futsal, badminton, pertandingan tenis lapangan. Selanjutnya, kegiatan sosial.

“Rangkaian kegiatan ini semua untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar-karyawan serta mitra. Di samping, menunjukkan kepedulian antar-sesama,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Bantuan Rp 30 M untuk Madrasah Diniyah

Elegi Petani