in

Robby Kurniawan Lepas KPA Ekspedisi Puncak Sumatera

Rombongan Komunitas Pencinta Alam (KPA) Kabupaten PALI foto bersama Sekda PALI Robby Kurniawan sebelum berangkat ke Jambi.

PALI, BP

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, melalui Sekretaris Daerah Robby Kurniawan, S STP, MSi, didampingi Ketua KNPI PALI Gentarez Wara Nainggolan, SSTP, melepas keberangkatan enam orang yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Alam (KPA) Kabupaten PALI untuk mengibarkan Bendera Pataka Kabupaten PALI, Bendera Pusaka, dan bendera KNPI di puncak kawah Gunung Kerinci Provinsi Jambi, Minggu (16/4).

Robby yakin dan percaya kepada enam KPA asal Bumi Serepat Serasan untuk bisa mengibarkan Bendera Pataka Kabupaten PALI di puncak Gunung Kerinci yang merupakan puncak Sumatera.

Robby berpesan dan meminta kepada KPA supaya menjaga keselamatan kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten PALI. “Selain mengibarkan bendera, saya berharap kalian menjaga kekompakan. Yang pertama keselamatan dan menjaga nama baik Kabupaten PALI yang kita cintai ini,” harap Robby.

Sementara itu Habibi M Aridi, S Kom I selaku koordinator rombongan mengatakan kesiapannya dalam mengemban amanah yang disarankan dan dititipkan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan untuk mengibarkan Pusaka Kabupaten PALI dan KNPI di puncak kawah Gunung Kerinci Provinsi Jambi, serta siap menjaga kekompakan, dan menjaga nama baik Kabupaten PALI, sesuai dengan harapan Bupati.

“Kami siap menjalankan arahan yang telah disampaikan Bupati Ir H Heri Amalindo, MM yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah. Dan kami juga siap menjaga dan mengharumkan nama Kabupaten PALI,” ujar Habibi.

Sebelum dilepas, keenam KPA Kabupaten PALI  tersebut menerima pemasangan SAL oleh Sekretaris Daerah Robby Kurniawan pertanda mereka sudah resmi dilepas dalam keberangkatannya untuk mengemban tugas mulia mengharumkan nama Kabupaten di puncak Gunung Kerinci Provinsi Jambi. #hab

What do you think?

Written by virgo

Polres OKU siaga satu

Intimidasi Pemilih