in

Sapi Warga Julok Dicuri dan Disembelih di Tempat

Minggu, 12 Mei 2019 10:57 WIB

IDI – Polres Aceh Timur mengamankan tiga pelaku pencuri seekor sapi milik Rusnidar (45), warga Gampong Buket Seuraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (11/5) pukul 03.45 WIB. Pelaku langsung menyembelih sapi tersebut dan diangkut dengan becak motor.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, Sabtu (11/5) mengatakan, pemilik sapi Rusnidar mengetahui sapinya telah hilang saat sahur, kemudian langsung membuat laporan ke Polsek Julok.

Petugas Polsek Julok yang piket Sabtu menjelang subuh itu melaporkan kepada petugas Polres Aceh Timur yang sedang berjaga, bahwa pelaku pencurian sapi sebanyak tiga orang menggunakan becak motor dan sepeda motor Supra X melaju ke arah Medan.

Pada pukul 05.15 WIB, petugas piket Polres Aceh Timur menghentikan becak motor bermuatan sapi yang telah disembelih dan mengamankan tiga pelaku kejahatan tersebut.

Selanjutnya pukul 06.00 WIB, anggota Polsek Julok dan pemilik sapi ke Mapolres Aceh Timur untuk melihat sapi tersebut. Benar, sapi yang sudah disembelih tersebut adalah milik Rusnidar.

“Tidak terima perbuatan pelaku yang merugikan korban, sehingga Rusnidar membuat pengaduan ke SPKT Polres Aceh Timur untuk memproses ketiga pelaku,” jelas AKP Suparwanto.

Pelaku merupakan warga Kecamatan Julok, yakni DF (32), ZF (21), dan MT (32) warga Aceh Utara.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tanggapi Ancaman, Ajak Seluruh Pihak Tahan Diri

Kedai Tuak Tetap Buka Selama Ramadhan