in

Scrub Handuk, Cara Praktis Cegah Bibir Kasar

Lipstik adalah salah satu alat make-up yang dinilai ampuh untuk menambah kepercayaan diri perempuan. Pulasan warna cantiknya akan membuat bibir jadi lebih indah. 

Di satu sisi, lipstik memang menambah kecantikan tampilan perempuan. Tapi di sisi lain, lipstik juga memiliki efek samping terhadap kulit bibir. Terlalu lama memakai lipstik atau salah memilih lipstik bisa membuat bibir menghitam, kering atau bahkan kasar. Tak perlu khawatir jika hal ini sudah terjadi karena ada cara mudah untuk mengatasinya. Scrub bibir sederhana bisa membantu Anda mengembalikan pesona alami bibir. 

Scrub gula adalah salah satu scrub populer, namun ada cara lain yang lebih sederhana. Gunakan saja scrub handuk. Handuk digunakan untuk menggantikan peran butiran gula dalam lip scrub gula. 

Caranya, oleskan lip balm terlebih dahulu. Pastikan lip balm  benar-benar meresap ke dalam kulit bibir. Setelah itu, gunakan handuk yang agak kasar dan seka kulit bibir. Tekstur handuk yang agak kasar ini akan membuat kulit mati akan terangkat dengan sendirinya. Kulit juga bakal tampak lebih cerah.

Pakar kecantikan sekaligus pemilik akun @TheLipstickMafiaaa Hellua Puspoyo mengungkapkan bahwa trik ini sangat jitu untuk merawat bibir. “Jangan lupa selalu scrubbing dengan pelembap bibir agar kulit tidak kering,” ucapnya, seperti dilansir dari CNN Indonesia. Lakukan scrub ini setidaknya seminggu sekali agar bibir tetap terjaga kecantikan dan warna alaminya. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Wisata Halal Sumatera Barat Dipasarkan di Norwegia

Biar Sehat, Jokowi Suntik BPJS Kesehatan Rp6,8 Triliun