in

Sepmor Tabrak Jumbo, Pelajar Meninggal

Jumat, 12 Juli 2019 11:49 WIB

IDI – Ferdi Ramadhan (15) meninggal dunia di RSUD dr Zubir Mahmud Aceh Timur, setelah sepeda motor yang dikendara bersama adiknya M Alif Kahdafi (5) menabrak mobil penumpang umum jenis jumbo yang parkir karena rusak di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Tanoh Anoe, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (10/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

M Alik Kahdafi mengalami luka di kepala dan mulut. Kedua korban tercatat sebagai warga Seunebok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Sepmor Vario 125 BL 3455 DAY yang dikemudikan almarhum Ferdi berboncengan dengan adiknya melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, Ferdi tidak menyadari ada Jumbo rusak parkir di bahu jalan. 

Menurut saksi mata, Jumbo tersebut sudah rusak sejak Rabu (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB dan  ditinggal sopir dan kernetnya. Kemudian ,ia mendahului kendaraan di depannya yang melaku dari jalur kiri. Sehingga, remaja itu langsung menabrak bagian belakang mopen Isuzu Jumbo BL 7323 FL yang terparkir di bahu jalan tersebut. Kemudian warga mengevakuasi korban ke RSUD dr Zubir Mahmud. “Karena mengalami luka berat, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Zubir Mahmud, saat dalam penanganan medis,” pungkasnya.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyakit Hati yang Biasa Muncul Saat Berhaji

Buka Pameran Karya Kreatif Indonesia 2019, Dorong UKM Masuk Digital