in

Serena Melenggang ke Putaran Ketiga Australia Open

MELBOURNE – Petenis Serena Williams berhasil mengatasi perlawanan penampilan petenis asal Slovenia, Tamara Zidansek, 6-2, 6-3 dalam ajang Australia Open, di Melbourne, Rabu (22/1). Dengan kemenangan Serena ini maka ia bisa melenggang maju ke putaran ketiga.

“Petenis Amerika berusia 38 tahun, yang sedang mengejar rekor gelar tunggal Grand Slam ke-24, hampir tidak mengalami masalah pada set pertama saat ia mematahkan servis Zidansek dua kali untuk merebut set pembuka hanya dalam setengah jam lebih,” demikian laporan kantor berita Reuters.

Namun, petenis peringkat 70 Zidansek menampilkan pertahanan yang mengesankan pada set kedua, menyelamatkan tujuh break point, sementara Williams yang frustrasi melakukan lebih dari selusin kesalahan sendiri.

Namun, Zidansek, tidak mampu melanjutkan perlawanannya dan Williams meraih kemenangan dengan forehand winner menyilang lapangan untuk selanjutnya bertemu dengan petenis Tiongkok, Wang Qiang.

“Saya melakukan begitu banyak kesalahan berturut-turut dan harus berjuang melewati masalah internal saya sendiri,” komentar Williams seperti dikutip AFP. “Saya tahu, saya harus bermain lebih baik dan tidak bisa terus melakukan kesalahan seperti itu, jika tidak ini akan menjadi malam yang panjang bagi saya,” pungkas dia. Ant/ils

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPD RI Desak Pemerintah Keluarkan PP Atur Hutan Adat

Mendagri Inginkan Status DKI Jakarta Diubah