Beranda Nasional Siap Bersaing, Kafilah Bukittinggi Masuk Final

Siap Bersaing, Kafilah Bukittinggi Masuk Final

95
0
BERBAGI

BUKITTINGGI, METRO – Setelah mengikuti serangkaian babak penyisihan, sebanyak 12 kafilah Kota Bukittinggi lolos memasuki babak final pada MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumbar di Kota Solok dengan mewakili beberapa cabang.

Hal tersebut diketahui saat Wakil Walikota Bukittinggi melakukan kunjungan ke pemondokan kafilah Bukittinggi di Solok, Rabu (19/6).

Finalis tersebut mewakili cabang MHQ 10 Juz Putra atas nama Revoranda, Tilawah Anak-anak Putra atas nama Yazid Hamdi, cabang Tilawah Cacat Netra Putri atas nama Jusmiarni , Cabang MHQ 10 juz Putri atas nama Syofianisa, Cabang MHQ 1 Juz Tillawah Putri atas nama Pinta PS.

Selanjutnya, cabang Tilawah Dewasa Putri atas nama Novia S, cabang Khat Kontem Putra atas nama Yopi, cabang Khat Kontem Putri atas nama Meisya, cabang Khat Dekor Putra atas nama Afdhal, cabang Tafsir Bahasa Indonesia Putri atas nama Putri Syairah dan Rei, cabang Qiraat Murattal atas nama Elum Nurisman dan cabang Kitab Standar atas nama Melfi W.

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi yang juga Ketua LPTQ mengatakan saat mengunjungi Kafilah Kota Bukittinggi mengatakan sangat berbangga dengan raihan para kafilah. Saat ini, mereka telah membawa 12 kafilah Kota Bukittinggi lolos ke babak final.

”Alhamdulillah kafilah Kota Bukittinggi sejauh ini memperoleh hasil positif pada 12 cabang musabaqah, dengan memasuki babak final hari ini.

Mari kita berikan doa dan dukungan mudah-mudahan hari ini, mereka bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Karena para kafilah tersebut telah berusaha maksimal,” ujar Irwandi.

Irwandi menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi atas dukungan dan motivasi yang diberikan berbagai pihak untuk kafilah Bukittinggi, sehingga dengan dukungan dan kunjungannya ke pemondokan kafilah ini bisa mendorong mereka berhasil menuju final di 12 cabang lomba.

”Semoga hasilnya memuaskan dan memberikan peringkat yang lebih baik bagi kota Bukittingg. Kafilah Kota Bukittinggi harus menjadi yang terbaik.

Teruslah berjuang dan raih hasil yang maksimal,” jelasnya (u)