Beranda Nasional Sinopsis Film Seven Years of Night

Sinopsis Film Seven Years of Night

63
0
BERBAGI

Film Seven Years of Night dibuat berdasarkan novel karya Jung Yoo-jung dengan judul yang sama. Film ini dirilis tanggal 28 Maret 2018 dengan durasi 123 menit. Berikut synopsis film Seven Years of Night.

Young Je (Jang Dong Gun) tinggal di sebuah desa bersama istri dan anak perempuannya Oh Se Ryung. Istrinya melarikan diri karena Young Je kerap memukulinya dan Se Ryung. Young Je menemukan handphone yang digunakan istrinya untuk menghubungi Se Ryung.

Se Ryung lari dari rumah menuju ke hutan. Young Je mengejarnya menggunakan mobil. Young Je gagal menangkap Se Ryung dan Se Ryung menghilang. Young Je menghubungi polisi untuk mencari Se Ryung.

Se Ryung yang berlari di tengah hutan menuju pemondokan Seung Hwan (Song Sae-Byeok). Seung Hwan tidak berani membukakan pintu untuk Se Ryung, karena ia pernah ditahan melakukan pelecehan pada anak-anak.

Hyun Soo (Ryoo Seung Ryong) menyetir dalam keadaan setengah sadar setelah minum alcohol. Dia menuju ke desa untuk melihat rumah yang akan disewa karena ia dan keluarganya akan pindah ke desa. Hyun Soo mengebut dan tidak melihat Se Ryung. Hyun Soo menabraknya dan karena panic ia membuang mayat Se Ryung ke danau.

Hyun Soo dan keluarganya pindah ke desa saat polisi mengadakan pencarian besar-besaran terhadap Se Ryung. Mereka menemukan mayat Se Ryung di danau. Setelah dilakukan autopsi diketahui bahwa penyebab kematian Se Ryung karena dicekik. Terdapat tanda kekerasan pada fisik Se Ryung, polisi menanyai Young Je tapi Young Je malah balik mengamuk.

Young Je menyewa detektif sendiri untuk menyelidiki kematian Se Ryung. Sementara itu, Hyun Soo stres berat. Dia banyak minum alkohol dan setiap malam dia berjalan menuju ke danau dan menangis.

Young Je mengikuti jejak Se Ryung dan menemukan rumah Seung Hwan dan peralatan selamnya. Young Je menyuruh detektif untuk menyelidiki keberadaan dan latar belakang Seung Hwan. Hyun Soo dan istrinya terus bertengkar karena perubahan sikap yang terjadi pada Hyun Soo.

Young Je menemukan bukti Hyun Soo yang membunuh Se Ryung. Dia memasang jebakan beruang dan mengenai kaki Hyun Soo. Seung Hwan dan Seo won membawa Hyun Soo ke rumah sakit.

Saat Hyun Soo menyetir kembali ke rumah, Young Je menabraknya dan membius Hyun Soo. Young Je membawanya ke bendungan. Young Je memukuli Hyun Soo, dan memperlihatkan cctv dimana Seo Won (putra Hyun Soo) terikat di pohon. Young Je membuka pintu penahan air dan Seo Won mulai tenggelam.

Hyun Soo berhasil kabur dan berusaha mengalirkan air bendungan ke pemukiman desa untuk menyelamatkan Seo Won. Hyun Soo ditahan atas pembunuhan Se Ryung dan penduduk desa. Dia dijatuhi hukuman mati. Istrinya bunuh diri di danau. Seung Hwan merawat Seo Won dan mengajarinya menyelam.

Setelah 7 tahun, Young Je mengunjungi Hyun Soo dipenjara, dan mengatakan akan membunuh Seo Won untuk balas dendam. Hyun Soo meminta Seung Hwan untuk membawa Seo Won dan memperingatkannya tentang niat Young Je.

Saat Seo Won sampai di rumah. Yong Je sudah menunggunya dan ia menembak kaki Seo Won serta membiusnya. Saat menyetir Young Je mendengar berita bahwa Hyun Soo gantung diri di sel tahanannya.

Young Je mengamuk dan tetap membawa Seo Won. Dia menembak kepalanya saat sedang menyetir. Mobil menabrak bebatuan dan jatuh ke danau.

Tags: Film Horror, Film, Poster Film, Film Korea, Film Korea Terbaik, Artis Korea

Loading…