in

Sissoko tak Ikut ke Padang

Melawat ke markas Semen Padang, Kamis (19/10), Mitra Kukar bakal tak diperkuat Mohamed Sissoko. Eks Liverpool dan Juventus itu harus menepi lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu. Kendati demikian, absennya gelandang berpaspor Mali itu tak menjadi masalah besar bagi Naga Mekes.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi mengatakan, tanpa Momo, sapaan akrab Sissoko, tidak akan menggerus kekuatan timnya. Menurut pria yang akrab disapa Kardok itu, tim Kota Raja masih punya stok di posisi yang ditinggalkan Momo.

”Saya pikir absennya Momo bisa jadi keuntungan bagi pemain lain untuk unjuk gigi. Saya berharap, siapapun nanti yang menggantikan peran pemain 32 tahun itu wajib menjawab kepercayaan dengan penampilan apik,” jelas Kardok.

Oh In-kyun dan Anindito Wahyu menjadi dua nama yang memungkinkan mengisi posisi yang ditinggal Momo. Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir, marquee player Naga Mekes itu beralih menjadi gelandang serang. Sementara gelandang bertahan diisi duet Mohammad Bachtiar dan Bayu Pradana.

”Kami punya dua pemain (Anindito dan In-kyun) yang biasa dimainkan di posisi tersebut. Tapi untuk lebih pastinya, akan kami pantau sehari sebelum pertandingan,” imbuh Kardok. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

MY FIRST Q N A

Bisa Warriors vs Cavaliers Jilid 4