Beranda Nasional Sukses KRT 2 Stroke Race Party

Sukses KRT 2 Stroke Race Party

419
0
BERBAGI

balap krtPara pembina dan mantan pebalap road race Sumut serta panitia dari KRT Motorsport pose bersama Ketua IMI Sumut Faisal Arif Nasution di sela KRT 2 Stroke Race Party 2017. ( Repro/ WSP/Armansyah Th/B )

MEDAN ( Berita ) : Para pembina dan mantan pebalap road race Sumut puas atas suksesnya penyelenggaraan KRT 2 Stroke Race Party 2017 di Sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Jl Pancing/Willem Iskandar Medan, Minggu (3/9).

Ajang balapan yang dihelat KRT Motorsport ini mendapat sambutan antusias dari para peserta. “Selain itu, para mantan pebalap juga menyambut hangat ajang ini dengan datang langsung ke sirkuit,” ujar Ketua KRT Motorsport Bungsu Mawardi di Medan, Senin (4/9).

Dikatakan, KRT 2 Stroke Race Party memang digelar atas dukungan para mantan pebalap sekaligus wadah silaturahim. “Kami menggelar balapan ini untuk mengenang Almarhum Kacut sebagai tuner KRT, sekaligus bernostalgia,” ucap Bungsu didampingi Sekretaris Boy Fukuda, Bendahara Andi Fitri Lubis, Rajali MC.

Tercatat nama-nama mantan pebalap yang pernah top di era 1990 dan awal tahun 2000-an hadir di sirkuit sekaligus memberikan dukungan. Mereka di antaranya Willy Puaha, Sabra Buana, Weykman, Hendra Gunawan, Joey, Ationg, Nunung Pamela, Ationg, Joey, Leman, Peyor Siregar, dan lainnya.

Juga hadir pembina otomotif seperti M Yusuf, Agus Suherman, Benhar, Bang Galung dan Fahrizal Hamri sebagai Pembina KRT. “Klub-klub komunitas seperti RX King dan Vespa malahan ada yang datang dari luar Sumut,” ungkap Bungsu lagi.

Dia menyebut sukses penyelenggaraan tak lepas kebersamaan para mantan pebalap yang tetap kompak serta dukungan dari Ketua IMI Sumut Faisal A Nasution, donatur serta sponsor di antaranya PT Alfa Scorpii, Pondok Butik, NHK dan PT Djarum.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Panpel juga menyerahkan tali asih kepada istri Alm Kacut. Selain dari Sumut, peserta juga datang dari Aceh. Total ada 14 kelas yang diperlombakan di antaranya kelas sport 2 tak std tune-up Veteran dengan juara Joey disusul Leman, M Abduh Siregar, M Yusur, dan Peyor Siregar.

Di kelas sport 2 tak std tune-up Open, gelar juara disabet Eko Riyanto yang mengungguli Bungsu serta di kelas Vespa Std tune-up 200 cc Non Juara direbut Nardi dan Vespa Std tune-up 200 cc Open dimenangkan Leman.

“Sesuai saran dari rekan-rekan yang menginginkan event bisa berlangsung rutin, kita menjadwalkan menggelarnya kembali di akhir tahun. Juga akan membuka kelas legend untuk para mantan pebalap di era di 1990 dan awal tahun 2000,” tandas Bungsu. (WSP/m47/B)