Beranda Nasional Surga Dibalik Keindahan Pulau Seribu Yang Begitu Mempesona

Surga Dibalik Keindahan Pulau Seribu Yang Begitu Mempesona

194
0
BERBAGI

Pulau Seribu merupakan tempat wisata yang sangat indah untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Indonesia. Kepulawan seribu berada di daerah jakarta yaitu laut Jawa.

Pulau Seribu merupakan tempat yang sangat ideal dan sangat istimewa untuk dijadikan sebagai tempat liburan baik bersama keluarga dan bersama pasangan. Para pengunjung yang datang ke tempat ini akan disajikan berbagai pemandangan yang begitu menarik dan indah untuk di pandang karena di kepulauan Seribu memiliki banyak pulau yang sangat indah.

Dikepulauan Seribu memiliki karang yang sangat indah yang dijadikan sebagai tempat rumah ikan yang jumlahnya sangat banyak serta menarik. Tidak hanya itu juga tempat rekreasi ini memiliki gelombang air laut yang baik serta tidak begitu berbahaya, sehingga tidak heran kalau di Kepulauan Seribu banyak kegiatan yang dilakukan oleh para wisatawan dan para pengelola objek wisata tersebut, biasanya yang dilakukan itu seperti menyelam, memancing, selancar dan lain-lain.

Objek wisata yang ada dikepulauan Seribu adalah Pulau Anyer.  Pulau Anyer merupakan tempat rekreasi para pemimpin atau raja-raja pada zaman dahulu dan konon kata warga sekitar kalau pada saat itu Pulau tersebut pernah dijadikan sebagai tempat liburan pertama Presiden Republik Indonesia.

Pada saat ini pantai anyer menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Apabila pengunjung datang ke tempat tersebut maka akan disuguhi pemnadangan yang begitu indah serta akan melihat air pantai yang begitu biru dan bisa melihat panorama dalam laut.

Pantai anyer juga dapat dijadikan tempat bermain bersama anak-anak maupun bersama keluarga dan sanak saudara tercinta dan bisa olahraga, voli pantai serta yang lainnya karena di tempat ini tempatnya yang begitu luas dan begitu bersih sehingga tidak heran kalau objek wisata tersebut setiap hari banyak pengunjung yang datang sengaja ke tempat tersebut untuk menikmati pemandangan serta menghilangkan rasa lelah.

Menikmati keelokan Pantai Anyer yang pemandangannya yang begitu menakjubkan sehingga para pengunjung akan melihat terbit dan terbenamnya matahari serta para pengunjung bisa berfoto sepuasnya karena tempat yang lain tidak ada yang dibandingkan selain Pantai Anyer yang begitu elok dan istimewa. Tidak hanya itu para pengunjung juga bisa menyewa sepeda untuk mengelilingi Pantai Anyer yang begitu luas dan diberbagai tempat, pengunjung akan melihat pemandangan yang indah dan bisa dipotret bersama idaman hatinya.

Baca Juga: Nikmati wisata serasa keliling Eropa dengan saat berkunjung ke Little Europe di kota Lampung

Jangan lupa juga bagi para pengunjung yang datang ketempat ini akan disediakan fasilitas yang memadai bagi wisatawan seperti wisma, hotel, tempat makan serta vila yang terbuat berbagai tipe. Tidak hanya itu di kawasan Pantai Anyer juga disediakan jaringan fiber optik yang bisa mengakses internet seperti biasanya.