Beranda Nasional Tak Ada Perayaan Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Aceh

Tak Ada Perayaan Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Aceh

290
0
BERBAGI

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin mengatakan bahwa informasi akan adanya perayaan tahun baru Masehi 2018 di Pendopo Gubernur Aceh, adalah hoax alias fitnah belaka.

“Perlu kami jelaskan bahwa Informasi Itu adalah hoax dan tidak benar,” kata Mulyadi Nurdin dalam rilisnya, di Banda Aceh, (31/12/2017).

Mulyadi menjelaskan spanduk tersebut berisi fitnah terhadap Gubernur Aceh, menurutnya bahwa tidak ada kegiatan perayaan apapun di pendopo pada malam tahun baru.

Dia meminta penegak hukum agar menangkap dan memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku, dan meminta kepada masyarakat Aceh tidak terprovokasi dengan fitnah seperti itu.

“Pemerintah Aceh tetap komit dengan edaran yang sudah dibuat, bahwa tidak boleh merayakan tahun baru di lingkup Pemerintah Aceh,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Banda Aceh Kombes T. Saladin menyampaikan kepada masyarakat agar foto spanduk tersebut tidak di share lagi di media sosial.

“Spanduknya sudah kami amankan, untuk pelaku yang memasang sedang dalam penyelidikan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutur Saladin.[]

Komentar