in

Tora Sudiro Dan Mieke Amalia Konsumsi Obat Dumolid, jenis Obat Apa Itu?

Diberitakan sebelumnya Pasangan selebriti ternama indonesia Torra Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap pihak kepolisian dikarenakan dugaan menggunakan narkotika. Saat ditangkap di kediamannya di Bali view di kawasan Cirendeu Ciputat Tangerang Selatan, pada Kamis pukul 10.00 WIB Kedua selebriti ternama indonesa yang menikah di tahun 2009 itu telah ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan psikotropika jenis Dumolid. dumolid ini sendiri sudah termasuk ke dalam psikotropika golongan IV dan memiliki nama lain yaitu generik nitrazepam Nitrazepam yang dijual dipasaran dengan berbagai nama di sejumlah negara negara seperti Mogadon Aldorm Pacisyn dan Nitrazadon.

Kemungkinan efek samping yang akan dirasakan dari penggunaan obat jenis ini adalah rasa kantuk dan kepala terasa ringan Selain itu, obat ini bisa menimbulkan berkurangnya kewaspadaan kebingungan emosi yang mati rasa gangguan penglihatan seperti kabur gemetar dan sempoyongan otot melemah pusing sakit kepala dan ruam kulit.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada telah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Kamis siang untuk menjenguk pasangan Torra dan Miekee menurutnya Mereka berdua tidak tahu‎ atau tidak mengerti mengenai psikotropika. pasangan Torra dan Mieke itu tidak bermaksud dengan sengaja Mereka seperti kurang informasi dan syok Saya tidak tahu ada surat keterangan dari dokter atau tidak untuk mendapatkan psikotropika untuk jenis ini.

obat itu digunakan bukan untuk have fun tetapi untuk istirahat sebenarnya kedua pasangan selebriti Yang bersangkutan juga tidak tahu atau tidak mengerti bahwa (psikotropika) itu dilarang atau tidak,” ujar Nanda Persada.

What do you think?

Written by virgo

Bupati Anambas Diperiksa Polisi

Bayi Yang Lahir Tanpa Lubang Anus ,Orangtua Tak Punya Biaya untuk Operasi