in

TP-PKK Kepri Resmi Di Kukuhkan

tanjungpinang pos – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak Tim Penggerak PKK Kepri untuk merealisasikan program kerjanya menjadi nyata. Salah satunya sandang dan pangan keluarga Berkebun menjadi pilihan yang paling pas. Hal itu disampaikan Nurdin saat mengukuhkan TP-PKK Provinsi Kepri sisa masa bhakti 2016-2021 di UPTD Balai Benih Induk Pertanian Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri Jalan Raya Tembeling Kelurahan Toapaya Asri Kabupaten Bintan Senin (4/9/2017).

“ Saya melihat di sini ada potensi yang harus dikembangkan Sumbangsih PKK juga besar di sini dalam mewujudkan salah satu programnya yakni sandang pangan keluarga, Perkebunan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Saya minta PKK ikut mengelola perkebunan ini,” kata Nurdin saat mengukuhkan TP-PKK Provinsi Kepri di UPTD Balai Benih Induk Pertanian Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri Jalan Raya Tembeling Kelurahan Toapaya Asri Bintan Senin (4/9/2017)

“Jaga amanah yang diberikan saat ini Pengabdian yang diberikan ini tentu dapat membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan masyarakat,” ujar Nurdin.

total Sebanyak 40 orang pengurus TP-PKK Provinsi Kepri dikukuhkan Gubernur berdasarkan surat Keputusan Nomor: 795 Tahun 2017 tentang tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga Kepulauan Riau sisa masa bhakti 2016-2021. Adapun dalam kepengurusan tersebut terdiri dari 4 orang Wakil Ketua 1 orang Sekretaris 3 orang Wakil Sekretaris 1 orang Bendahara dan 2 orang Wakil Bendahara.

Keanggotaan sendiri Terdiri dari 4 Pokja yakni Pokja 1 beranggotakan 8 orang Pokja 2 beranggotakan 8 orang Pokja 3 beranggotakan 7 orang dan Pokja 4 beranggotakan 7 orang. Dalam pada itu Penasehat TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Noorlizah Nurdin Basirun mengatakan pengukuhan kepengurusan TP-PKK yang baru ini terdiri dari anggota baru dan lama diharapkan dengan perpaduan kedua nya tersebut membuat PKK Menjadi semakin solid lagi.

Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Riawina juga bersyukur atas terlaksananya pengukuhan ini Dia berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan ini dapat menjadikan PKK semakin cepat tanggap lagi dalam menjalankan tugas dan fungsi dari PKK.

” Untuk itu arahan dan binaan dari Pembina maupun penasehat PKK nantinya dapat menjadikan bekal yang bermanfaat dalam mewujudkan kinerja yang prima dari PKK,” lanjut Riawina.

Setelah melakukan prosesi pengukuhan keanggotaan selanjutnya dilakukan penandatanganan MoU antara TP-PKK Provinsi Kepri dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian terkait Gerakan Tanam Cabe dan Bantuan Bibit untuk Kebun PKK di Tembeling.

What do you think?

Written by virgo

SPBU KM 7 di Padati Warga Tanjungpinang

Pengedar Sabu Ditangkap Polisi Di kamar Hotel