in

Treat Dark Spots Overnight & Get Even Skin! Mau Tahu? Yuk Simak!

Pusing banget flek hitam diwajah ga hilang-hilang? udah coba cara ini itu tapi noda membandel ini tetap saja tak kunjung pergi.. huu.. Makin bingung gimana cara menghilangkan flek diwajah ,yuk baca penjelasan berikut ini !

Sebelum kita ke Tips nya aku mau jelasin dulu nih apa sih flek diwajah itu ? dan karena apa sih flek atau bintik bintik hitam diwajah bisa muncul ?

Flek atau bintik-bintik datar pada permukaan kulit terbentuk akibat melanin atau pigmen alami kulit, terutama setelah terpapar sinar matahari. Melanin adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, mata, dan rambut manusia. Flek hitam pada kulit akan terlihat seperti bercak atau titik noda berwarna lebih gelap dari kulit disekitarnya dan tidak menonjol.

Nah sekarang kita simak yuk, apa yang bisa mengobati flek atau bintik-bintik dipermukaan kulit.

1. Lemon

Yang kita butuhkan hanya air dari lemon dan kapas, caranya gampang banget! kalian tinggal peras air lemon nya, kemudian basahi kapas dengan air lemon, oleskan pada kulit yang memiliki flek hitam, biarkan semalaman. Dan pakai secara rutin ya!

2. Lidah Buaya

Ambil sedikit gel lidah buaya yang masih segar ya ! kemudian gosokan dengan lembut pada bintik-bintik hitam. Biarkan semalaman, kemudian bilas dengan air dingin keesokan nya. Kalian bisa pakai lidah buaya asli dari pohon nya maupun lidah buaya yang sudah diolah instan yaa ! karna sekarang sudah banyak banget loh lidah buaya yang sidah diolah dalam bentuk yang lebih instan.

3. Yogurt

Siapkan dua sendok makan yogurt tawar (plain yogurt) lalu tambahkan satu endok air lemon kemudian tinggal di oleskan langsung

dibagian bintik-bintik hitam. Oh yaa, jangan pakai yogurt yang ada rasanya ya karna nnti kulit mu malah tidak semakin baik..

Merawat diri itu penting loh, jangan sampai flek atau bintik-bintik diwajah kamu semakin bertambah! hanya ini tips untuk menghilangkan flek atatu bintik-bintik hitam yang ada diwajah dari ku, semoa bermanfaat yaa, jangan lupa dicoba yaa!

Mohon maaf kalau ada penyampaian kata yang salah 🙂

Tags: @skincare, @kecantikan, @wanita, @tips

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ramadhan datang, Persiapkan 3 hal ini

Mastilizal Aye Segel 1 Kursi ke DPRD Padang