Beranda Nasional Tuntaskan Nazar

Tuntaskan Nazar

362
0
BERBAGI

Hangout menembus dua juta penonton. Diputar sejak 22 Desember hingga Jumat (6/1), film itu menggaet 2.280.257 penonton. Raditya Dika sebagai sutradara, penulis, sekaligus pemain tentu girang. Begitu pun Prilly Latuconsina yang ikut bermain. 

Namun, capaian tersebut membuat mereka harus menuntaskan nazar. Prilly yang memiliki fobia binatang mempunyai janji menggendong kucing sphynx Radit. Sementara itu, Radit yang tidak bisa makan pedas berjanji menyantap makanan superpedas. 

“Awalnya cuma buat lucu-lucuan. Ternyata benar ada dua juta penonton,” jelas Prilly kemarin (7/1). Pada Rabu malam (4/1), Prilly pergi ke rumah Radit. Dia membawa mi samyang pedas dan bubuk cabai level terpedas.

Ada Gading Marten yang menjadi saksi penuntasan janji tersebut. Prilly yang memasakkan mi mengaku puas melihat Radit kepedasan hingga wajah dan bibirnya memerah. “Padahal, menurut saya, itu nggak pedas lho,” katanya.

Tantangan Radit lunas. Selanjutnya giliran Prilly.”Saya histeris banget. Mana bentuk kucingnya aneh kayak kelelawar begitu. Nggak ada bulunya, item. Rasanya mau pingsan di tempat,” ungkap Prilly menggambarkan kejadian yang tidak akan pernah dilupakannya itu.

Dengan bantuan Radit, Prilly akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Kucing itu berhasil dia gendong meski gendong belakang. “Soalnya, kucingnya sensitif banget. Pegang perutnya saja nggak bisa. Tapi, itu saja sudah sah kok,” ujar Prilly tergelak. (*)

LOGIN untuk mengomentari.