Beranda Nasional Undi Give Away Bamsoet Channel, Bamsoet Berikan Dua Sepeda Kuning

Undi Give Away Bamsoet Channel, Bamsoet Berikan Dua Sepeda Kuning

67
0
BERBAGI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Irfan Hakim memberikan give away putaran kedua kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel.

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Irfan Hakim memberikan give away putaran kedua kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel. Minggu ini hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet dan dua buah smartphone.
“Selamat kepada pemenang sepeda kuning Bamsoet, Ibu Andri di Kayu Manis Jakarta Timur dan Budi Fahreza di Cimahi Jawa Barat, follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. Dua hadiah smartphone jatuh kepada Budiyanto Palmerah Jakarta Barat dan Fahri Pesantren di Bandung Jawa Barat,” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian di Jakarta, Minggu (25/1).
Bamsoet mengingatkan agar follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu berikut.
Bagi yang ingin mendapatkan, sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang minimal harus hapal Pancasila dan 4 Pilar MPR. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir,” kata Bamsoet.
Dia menambahkan, ke depan give away yang diberikan tidak hanya ratusan sepeda dan ribuan smartphone . Tetapi disediakan hadiah sepeda motor dan mobil.
“Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000,”jelas Bamsoet.
Dia berharap melalui give away yang diberikan akan semakin menarik minat masyarakat, khususnya kaum milenial untuk memahami serta mengamalkan nilai-nilaiy Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pemilihan media sosial dilakukan karena berdasarkan riset We Are Social bersama Hootsuite dalam Digital 2020 menyebutkan pengguna internet di Indonesia mencapai 175,4 juta orang atau sekitar 64 persen dari total populasi penduduk. Dimana 160 juta aktif di media sosial seperti youtube, instagram, twitter, maupun facebook.
“Melalui konten-konten materi Empat Pilar MPR RI yang ditayangkan baik melalui Instagram @bambang.soesatyo serta Youtube Bamsoet Channel, saya harap mampu memberikan pemahaman kepada khalayak nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Mengemas materi Empat Pilar MPR RI dengan cara kekinian melalui media sosial akan lebih efektif dan efisien dalam menjangkau jutaan pemirsa,” paparnya.#duk