Beranda Nasional Unggah Foto Bareng Ahok, Inul Daratista Hina Ulama

Unggah Foto Bareng Ahok, Inul Daratista Hina Ulama

404
0
BERBAGI

ZonaSatu.com – Artis dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor, Inul Daratista kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial terkait postingan di Instagram. Inul yang menjadi juri disalah satu acara di stasiun tv Indosiar yang menghadirkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam tayangan tersebut.

Setelah berfoto bareng Ahok Calon Gubernur DKI Jakarta, Inul menulis komentar yang membuat banyak netizen marah, walau kemudian setelah kami coba ke Instagram pribadinya komentar tersebut sudah dihapus. Tapi banyak netizen yang sudah meng screen capture postingan artis pemilik karaoke Inul Vizta itu.

Berikut komentar Inul yang kami dapatkan.

“beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main”

“Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya ?
Liat juga pasangan lain yang kasus buku dijerman , ayo klo mau obok2 jgn sok bener sendiri sendiri aku tdk berpihak pada siapa2. “ ucap inul dan masih panjang .

sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga gontok2an sesama islam muslim arep jadi opoooo indonesia ini??!! jgn main d sini yah

Sontak tulisan Inul yang provokatif ini mendapatkan balasan dari pada netizen yang kecewa atas sikapnya yang menghina ulama dan umat Islam tersebut. Berikut rangkuman komentarnya:

Kujang Koening Namanya Juga Artis , Ya Pasti Mengingikan Sosok Seorang Pemimpin Yang Mempunyai Konsep dan Beridiologi Kebebasan , Kebebasan Yang Sebebas-Sebebasnya , Senungging-Nunggingnya Kalau Perlu Buka Baju Tanpa Keterbatasan . Tidak Perduli Larangan Aqidah Agama…

Ingat Sejarah Perjalanan PKI . PKI Berhasil Dengan Suara Terbanyak Dengan Posisi Ke Empat Partai Terbesar Di Indonesia Berkat Lembaga Kesenian Rakyatnya ( LEKRA )
Yang Didalamnya Banyak Terdapat Artis-Artis Terkenal Di Tahun 60han.

Jake Cruise Jangan ngaku islam kalo masih suka mencela orang lain. Islam ngajarin untuk mencela atau tidak.? Seburuk apa pun dia kalau satu agama apa lagi islam ttp saudara seagama..

ChotimaTus Solichah Inul kan goblok smp aja gk lulus….dr kluarga kere krn goyang erotisnya jd kaya udah di ksih kekayaan mlah sok liat aja ngomongnya nmpak kali klo org gk brpndidikan.

Aris Sudiono Tanda2 kebangkrutan …orang munafik..
Lihat dan saksikan…kita hitung mulai dari sekarang…go…

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Inul tentang statusnya tersebut. (zs/kabar)

Comments

Silakan Komentar