Beranda Nasional Unggah Foto Buni Yani, Nikita Mirzani: Bibirnya Enak Kalo Dijadiin Ketapel

Unggah Foto Buni Yani, Nikita Mirzani: Bibirnya Enak Kalo Dijadiin Ketapel

288
0
BERBAGI

ZonaSatu.com – Foto Buni Yani mendarat di timeline Nikita Mirzani pada Sabtu (13/5/2017). Foto yang diunggah Nikita adalah foto kala Buni Yani diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Menariknya, sebagai deskripsi foto, Nikita menulis, “Bibir nya enak ni klo di jadiin ketapel…”

Beragam reaksi terhadap unggahan itu pun tak terbendung. Ribuan komentar yang muncul mengaitkan postingan itu dengan urusan Pilkada DKI, khususnya kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto itu mendapat suka hingga 16,892 suka.

Nikita diketahui pendukung Ahok, ia kesal dengan sosok Buni Yani hingga mengunggah foto itu dengan deskripsi serupa. Hal itu masih berkaitan dengan vonis terhadap Ahok beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, sosok Buni Yani adalah salah satu sosok penting di balik kisah kasus penodaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Buni Yani menjadi sorotan media tatkala unggahannya di laman Facebooknya menyulut sejumlah reaksi terhadap sikap Basuki.

Di laman Facebooknya, beberapa waktu lalu, Buni Yani mengunggah video pidato Ahok di Kepulauan Seribu yang, menurutnya, memiliki unsur penistaan agama.

“Penistaan terhadap agama? Bapak-Ibu (Pemilih Muslim)…dibohongi pakai Surat Al Maidah 51″…[dan] “masuk neraka [juga Bapak-Ibu] dibodohi”. Kelihatannya akan terjadi sesuatu yang kurang baik dengan video ini,” tulis Buni Yani di laman facebooknya, 6 Oktober 2016 silam.

Dari tulisan inilah sejumlah reaksi terhadap pidato Ahok berseliweran di dunia maya dan menjadi topik berita yang hangat di berbagai media. Muncul pula berbagai desakan agar Ahok, atas pidatonya itu, dihukum semaksimal mungkin.

Buntutnya, Ahok pun menjalani proses hukum atas tuduhan penodaan agama. Ia terbukti melakukan hal itu dan kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Comments

Silakan Komentar