Beranda Nasional Untuk Kamu yang Sering Kali Cinta Diam-Diam, Mau Sampai Kapan?

Untuk Kamu yang Sering Kali Cinta Diam-Diam, Mau Sampai Kapan?

581
0
BERBAGI

Tidak semua orang berani untuk menjadi milik seseorang atau untuk menembak orang yang dia sukai. Oleh karena itu, mereka cenderung lebih memilih cinta diam-diam. Ada yang takut ditolak, ada juga yang memang enggan untuk berpacaran.

Cinta diam-diam akan sangat menyebalkan kalau tiba-tiba si doi sudah jadi milik seseorang, sehingga kamu cuma bisa ngepoin instagram atau sosial media punya dia. Iya, sakit ya jadi orang yang jatuh cintanya diam-diam. Makanya, saat ini kamu harus berani beresiko dan ungkapin perasaan kamu. Masa gitu aja nggak berani. Oke, ada beberapa cara untuk ungkapin perasaan kamu.

Pedekate is a must

Kalau mau mengungkapkan cinta ya harus pedendekatan dulu. Karena nggak mungkin langsung nembak dia. Ya kalau kamu cakep banget dan sekaya anaknya Bakri si gapapa. Tapi kalau dia aja nggak ngeh sama keberadaan kamu, dan kamu langsung nembak dia. Maka yang ada kamu bakal ditolak mentah-mentah. Makanya, kamu harus pendekatan dulu. Kalau kamu udah pendekatan, barulah kamu lihat tanda-tanda dia suka atau paling nggak terbuka dan senang dengan keberadaan kamu.
Kalau udah baru deh tembak dia.

Pelajari apa yang dia suka

Kalau kamu sudah pendekatan dan sudah lama suka sama dia, kamu pasti sudah hafal dong sama apa-apa yang dia suka. Misalnya, dia suka banget One Direction, ya coba kamu ajak dia nonton konser One Direction terus tembak deh pas udah selesai nonton konsernya 1D. Berdoa aja, semoga dia masih kena efek happy nonton One Direction, terus akhirnya nerima kamu deh.

Jangan Terlalu Agresif

Jangan kayak pemain bola dilapangan yang ngejar-ngejar bolanya terus. Jadi jangan terus-terusan nemplok ke dia, dikit-dikit telepon, dikit-dikit sms. Pasti dia bakalan ga seneng. Deket seperlunya aja, dan jangan terlalu agresif, kasih rasa sayang yang sewajarnya orang deket.

Ungkapkan dengan Metode yang Berbeda

Coba cari cara ngungkapin perasaan kamu dengan metode yang beda. Tapi jangan sampai membahayakan kamu dan dia. Misalnya kayak pasangan yang beberapa waktu lalu viral di media, karena dia nembak waktu lagi nonton konsel Coldplay. Ya kamu bisa juga kayak dia. Asal nggak ganggu si artis aja si.

Minta Bantuan Orang lain

Bisa juga kamu minta tolong orang lain buat menyatakan perasaan kamu, tapi kalau kayak gitu kesannya ga gentleman. Mungkin ini bisa dilakuin oleh cewek yang suka sama cowok. 

Tulus

Apapun yang kita lakuin kalau nggak tulus pasti hasil akhirnya nggak bagus. Makanya kamu juga harus tulus ke dia. Dia juga bisa lihat apakah kamu tulus  atau enggak sama dia. Siapa tahu, ketulusan kamulah yang bikin dia suka dan mau sama kamu.

Selalu Senyum 

Senyum itu bikin wajah kita lebih ganteng dan lebih cantik. Makanya jangan lupa untuk selalu senyum dan ramah. Siapa tahu dia jadi suka, karena lihat kamu sering senyum. Asal jangan keseringan juga. Sewajarnya aja.

Baca Juga: Paham Filsafat Cinta, Tak Berarti Kamu Pecinta Ulung!

Dekati orang tua

Pas kamu lagi pendekatan, ada bagusnya juga kalau kamu lebih ramah ke keluarganya dia. Lebih sopan dan bisa jadi kakak yang baik buat adik dia. Pokoknya jadi deket sama keluarga dia. Tapi kamu harus tulus, dan bukan karena cari muka aja. Siapa tahu, cewek idaman kamu jadi suka sama kamu, dan akhirnya mau jadi pacar kamu.
Nah itu tadi tips dan trik, semoga membantu.