in

Video Mesum Diduga Warga Nagan Beredar di Facebook

Selasa, 25 Juli 2017 12:20 WIB

* Sempat Beredar 24 Jam Lalu Dihapus

SUKA MAKMUE – Masyarakat di Nagan Raya, khususnya pengguna media sosial, sejak Minggu hingga Senin (23-24/7), dihebohkan dengan beredarnya video mesum anak baru gede (ABG). Diduga, perbuatan itu mereka lakoni di sebuah cafe di Nagan Raya.

Diduga, video itu direkam oleh orang tak dikenal meggunakan kamera handphone. Rekaman itu pertama kali diunggah oleh akun facebook Azza Manchester, pada 22 Juli 2017, sekira pukul 21.10 WIB. Kemudian, video berdurasi dua menit 40 detik ini beredar di sebuah grup Facebook di Nagan Raya.

Dalam tayangan video tak senonoh ini, dua anak muda yang mabuk asmara melakoni perbuatan yang tidak pantas. Namun, perekam gambar ini memanfaatkan moment tersebut dengan mengabadikan melalui celah lubang yang berada tak jauh dari lesehan kafe.

Dalam video ini juga, terdengar suara pria yang merekam adegan syur itu. Di bagian lain, juga terlihat sejumlah pengunjung cafe yang duduk di lesehan bersama pasangan masing-maasing, berada tak jauh dari pelaku mesum.

Hingga tadi malam, berbagai pihak masih meragukan lokasi mesum yang terekam di video tersebut. Ada yang menyatakan di Nagan Raya atau di daerah lain.

Namun, kemarin siang, video mesum ABG yang sempat menghebokan masyarakat Nagan Raya telah dihapus oleh pengunggahnya. Di grup Facebook Nagan Raya juga tidak terlihat lagi video mesum tersebut. Kecuali komentar pedas dan negatif dari pengguna sosial media di Nagan Raya.

Anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man, berharap polisi mengusut kasus ini secara tuntas. Tujuannya, untuk memastikan pelaku mesum tersebut benar warga setempat atau bukan, sehingga tidak terjadi fitnah.

“Selama video ini berada di media sosial, telah menyebabkan masyarakat resah dan khawatir dengan persoalan ini,” ujar Cut Man.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi, mengatakan pihaknya sedang menyelidik peredaran video ABG mesum yang diduga lokasinya berada di sebuah cafe di wilayah hukumnya. “Kalau itu benar, akan kami proses hukum,” kata Mirwazi.

Ia memastikan, bila terbukti melanggar hukum, pihak yang terlibat dalam kasus video mesum itu akan diproses hukum, termasuk perekam adegan panas ini.

Ia juga mengakui, polisi masih mendalami kasus ini sekaligus memastikan pelakunya. Mirwazi juga mengimbau orang tua selalu mengawasi putra putrinya apabila berada di luar rumah dan melihat teman bergaul anak sehari-hari.(edi)

What do you think?

Written by virgo

Rumah Berkonstruksi Kayu Ludes Terbakar

5 Negara Ini Polisinya Dianggap Paling Bengis di Dunia