in

Wakai Store Hadir di Padang

Bagi Anda yang gemar mengoleksi flat shoes, brand sepatu Wakai mungkin bisa jadi pilihan menarik. Wakai kini hadir di Padang. Dalam launchingnya, toko tersebut langsung ramai dikunjungi pelanggan yang antusias dengan produknya.

Hendrick Setio, Marketing and Communication Wakai menuturkan barang yang dijual di toko ini merupakan produk asli Indonesia. Wakai menjadi satu-satunya di Kota Padang dan merupakan toko Wakai keempat di Sumatera.

Ia menambahkan, mulai dari tanggal 17-19 Februari, Wakai memberikan diskon 25 persen untuk semua item. Potongan harga ini memang sengaja diberikan kepada pelanggan, agar mereka senang dan membeli produk ini. Sepatu yang dijual Wakai sangat simpel digunakan karena tidak menggunakan tali, selain itu kenyamanan adalah hal utama yang ditonjolkan toko ini.

Sepatu dengan dengan kode Cordura adalah produk unggul toko ini, karena membuat pemakainya nyaman. Sebab di telapak kaki terdapat memori fhom yang empuk sehingga saat digunakan akan nyaman.

Harganya juga saat terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan yakni untuk sepatu dewasa berkisar antara Rp 429 ribu-Rp 569 ribu, sepatu anak-anak dibandrol Rp 349-Rp429 ribu. Selain sepatu, Wakai juga menjual kaos seharga Rp 249 ribu hingga Rp 300 ribu.

Saat peluncuran dan pembukaan toko untuk pertama kalinya, Hendrick mencoba mengadakan fashion show untuk beberapa produk Wakai agar masyarakat yang datang lebih tahu, karena sebelumnya ia juga sudah mempromosikan melalui media sosial.

“Kami rasa Padang memang pasar yang tepat untuk Wakai. Kota Padang tempatnya anak muda yang ceria dan punya lifestyle yang fun,” tutur Hendrick saat grand opening Wakai Store di Mall Basko, Jumat (17/2). (cr18)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Peluang dan Tantangan Media Arus Utama

Aristo Ryan Angriawan, Owner Scuto Padang