in

Wali Kota Medan Sambut Baik PT Telkom Dukung Smart City

Eldin1Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi Menerima Audiensi General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Medan Mohammad Syibli bersama jajarannya di Rumah Dinas wali Kota, Kamis (06/07). (beritasore/ist )

Medan ( Berita ) : Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menyambut baik dukungan PT Telkom Indonesia Wilayah Kota Medan yang diberikan untuk program Pemko Medan khususnya Smart City. Diharapkan dukungan yang diberikan ini akan menjadikan Pemko Medan yang Goverment Smart

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Kepala Bappeda Wiria Alrahman, Asisten Ekbang Kamarul Fattah, Plt Kadis Kominfo Dra Sri Maharani, ketika Menerima Audiensi General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Medan Mohammad Syibli bersama jajarannya di Rumah Dinas wali Kota, Kamis (06/07).

Dikatakan Wali Kota, Dukungan PT Telkom sangat diperlukan sebab saat ini, Pemko Medan sedang membangun Smart City, dengan mendirikan Command Center. Tentunya di era Digital seperti saat ini diperlukan provider yang unggul untuk menerapkan smart city di kota Medan.

“Kami siap menerima dukungan PT Telkom dengan Program Smart City, apalagi PT Telkom satu – satunya provider yang menggunakan fiber optik dan telah menjangkau seluruh wilayah kota Medan.

Artinya jika nanti Command Center sudah diluncurkan, maka akan lebih mudah memonitor setiap bentuk pelayanan masyarakat, tentunya hal ini juga diperlukan dukungan dari provider guna kelancaran aksesnya”, jelas Wali Kota.

Sebelumnya General Manager PT Telkom Wilayah Medan Mohammad Syibli mengungkapkan kunjungannya kepada Wali Kota Medan selain bersilaturahmi juga terkait dengan pada hari ini PT Telkom berulang tahun ke – 52, sehinga kami mengunjungi pelanggan VIP untuk mendengarkan pelayanan selama ini dan kebutuhan maupun masukan bagi PT Telkom untuk kedepannya.

Sebelumnya PT Telkom telah melakukan Donor darah, memberikan pelayanan hari kepada masyarakat dan disiapkan hari ini juga dan berbaga kegiatan sosial lainnya dalam memeriahka HUT PT Telkom ke-52,” ujar Sibli. (zili )

What do you think?

Written by virgo

Konjen Jepang Resmikan Pusat Perawatan Korban Narkoba

4 Perlakuan Bringas Pada Pejabat Negara Yang Semena – Mena