in

Warga Protes Pemadaman Listrik di Aceh Barat

ACEHTREND.CO, Meulaboh- Warga Aceh Barat, Minggu malam, (26/3/2017) mengeluh karena pemadaman listrik di jalur kota Meulaboh. Akibatnya, sejumlah aktivitas usaha terhenti secara serentak dan warga mengaku kondisi tersebut sangat merugi.

Supriadi, pengusaha liputan video shooting, di Sineubok, Kecamatan Johan Pahlawan menilai, pelayanan listrik di wilayah itu masih sangat mengecewakan masyarakat lantaran energi listrik saat ini telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat untuk semua usaha. Namun warga masih saja merasakan kondisi gelap gulita.

“Pelayanan PLN sangat mengecewakan di Aceh Barat. Selalu mengecewakan terutama dalam hal pemadaman listrik,” kata Supriadi.

Ia menambahkan, saat masyarakat terlambat membayar tagihan, pihak manajemen PLN langsung memberikan sanksi kepada masyarakat. Tapi giliran listrik sering mati, kita seakan diminta untuk menerima kenyataan. “Ini ya gak jelas,” keluh Supriadi.

Menurut supriadi, energi listrik jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat karena hampir semua aktivitas kini membutuhkan energi listrik.

“Saya sangat berharap listrik bisa normal kembali di Aceh Barat. Supaya kami usaha kecil ini, yang bergantung pada listrik bisa menjalankan aktivitas usaha,” harapnya.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Reforma Agraria Adalah Soal Keadilan

Pengangkutan Sampah Diminta Dipercepat