Beranda Nasional Wartawati Berita Sore Juara II Lomba Tulis Kesehatan

Wartawati Berita Sore Juara II Lomba Tulis Kesehatan

92
0
BERBAGI

LasBrand Representatif Prenagen Medan Martunis menyerahkan hadiah iPad kepada wartawati Harian Berita Sore Hj Laswie Wakid. ( beritasore/ist)

 MEDAN (Berita): Wartawan Harian Berita Sore Hj Laswie Wakid meraih runner up (juara II) Lomba Tulis Kesehatan yang mengupas tentang nutrisi kesehatan ibu pada “Writing Competition Prenagen Pregnancy Educational Journey 2017″ yang dilaksanakan Kalbe Nutritional pada Agustus lalu.

Brand Representatif Prenagen Medan Martunis menyerahkan hadiahnya berupa iPad mini 32 GB kepada Hj Laswie di kantor Prenagen Cabang Medan, Gedung Essenval lantai 2 Jalan Tanjungmorawa km 9,5 kemarin.

Selain laswie, hadiah pertama diraih Rahmat Utomo, wartawan Harian Waspada menerima hadiah berupa kamera Canon 700 D dan juara III Amelia dari Tabloidimaji.com.

Manager Product Prenagen Jakarta Tiffany mengatakan kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Aston akhir Agustus 2017 diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media di Kota Medan. Pemenang kompetisi tersebut dinilai berdasarkan kemanfaatan dan kelengkapan informasi tentang pentingnya nutrisi bagi seorang ibu selama masa kehamilan hingga 1000 hari kehidupan anak.

Jadi tulisan itu memiliki informasi yang menurut juri mampu meningkatkan awareness (kesadaran) masyarakat mengenai edukasi penting seputar kehamilan dan menyusui adalah kriteria penilaian terpenting terhadap penentuan juara.

Tiffany menyebut kegiatan ini sudah dilakukan selama 5 tahun belakangan dan selalu diikuti sejumlah jurnalis di setiap kota besar tempat diselenggarakan kompetisi menulis ini.  Ia berharap dengan adanya kompetisi ini melalui media, masyarakat jadi semakin sadar akan pentingnya melengkapi nutrisi seputar kehamilan dan menyusui. (wie)