Beranda Hiburan Wejangan BTS hingga nostalgia V di “I-LAND”

Wejangan BTS hingga nostalgia V di “I-LAND”

35
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) memuji penampilan sembilan peserta bertahan “I-LAND” usai membawakan lagu di tes final “Calling (Run to You)” pada babak final Jumat malam ini.

Tujuh di antara sembilan peserta itu kemudian diumumkan debut di bawah nama ENHYPEN.

“Penampilan yang menarik. Aku harap kalian tidak melupakan mimpi kalian dan apa yang sudah kalian usahakan untuk menjadi idola. Aku yakin kalian akan bersinar,” kata J-hope.

Baca juga: Final “I-LAND” malam ini akan diramaikan BTS, TXT & kejutan 22 peserta

Baca juga: Profil tujuh personel ENHYPEN, grup debut “I-LAND”

Jungkook juga sependapat dengan rekannya, J-hope. Dia mengaku terkesan, khususnya pada penampilan Jungwon. Jungkook berharap semua para I-LANDER tak akan melupakan perasaan hari ini.

“Sejauh ini kalian tampil bagus. Temukan warna kalian dan tunjukkan versi luar biasa diri kalian,” ujar personel termuda atau maknae BTS itu.

Di sisi lain, Jimin berpesan agar mereka tidak akan melupakan para penggemar yang sudah mendukung selama ini. Sementara itu, Suga berharap bisa sering bertemu para peserta debut nantinya dan RM sependapat dengan ini.

“Penampilan kalian luar biasa dari awal sampai akhir. Aku berharap bisa bertemu di gedung yang sama. Tetap sehat, jangan menyerah,” tutur RM.

Berbeda dari yang lain, V yang pernah datang bersama rekan-rekannya ke I-LAND memuji banyaknya makanan yang tersedia untuk peserta.

Dia lalu teringat masa lalu saat grupnya debut. Saat itu, kata dia makanan yang disuguhkan tak sebanyak di I-LAND.

Selain BTS, grup yang bernaung di bawah agensi Big Hit lainnya, TOMORROW X TOGETHER (TXT) juga hadir malam itu. Mereka juga mendukung para peserta debut “I-LAND”.

Baca juga: ENHYPEN, grup debut “I-LAND” dan ini ke-7 anggotanya

Baca juga: “Game” baru BTS Universe Story bakal dirilis 24 September

Baca juga: BTS rebut gelar Guinness World Records dengan “Dynamite”
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020