in

WIKA Gedung “Groundbreaking” Kantor TelkomGroup Manyar

JAKARTA – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) atau Wika Gedung melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek pembangunan kantor TelkomGroup Manyar milik Telkom Property. Direktur Operasi I Wika Gedung, Widhi Pudjiyono, mengatakan dalam proyek tersebut Perseroan akan membangun dua bangunan yang terdiri dari gedung perangkat 7 lantai dan gedung bangunan utama (office tower) 17 lantai plus 1 basement.

“Scope of work Wika Gedung meliputi pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan MEP selama 22 bulan dengan nilai kontrak 252 miliar rupiah,” ujar dia, Rabu (7/2). Konsep gedung yang berdiri di atas lahan seluas 5.637m2 mengusung konsep iconic, mengadopsi bentuk elips vertical dan horizontal dengan skala dan geometri yang sedikit berbeda tetapi masih melambangkan Telkomsel sebagai pengguna utama bangunan.

“Sebagai total solution contractor yang berpengalaman serta selalu mengutamakan dan quality di setiap pekerjaan, kami optimis dapat mengerjakan setiap proyek yang diberikan kepada Wika Gedung dengan tepat waktu dan memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan costumer,” imbuh dia.

Ditambahkan Widhi, gedung itu merupakan green building yang mengkondisikan sirkulasi udara dan pencahayaan secara alami. Selain itu, gedung ini nantinya menerapkan modulasi struktur bangunan, selain berfungsi sebagai penopang juga meningkatkan efisiensi ruang pada setiap lantainya. 

yni/AR-2

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Tak Benar Pemerintah Mengekang Penelitian”“Tak Benar Pemerintah Mengekang Penelitian”

Perbedaan Pasar Tradisional dan Pasar Modern