Beranda Hiburan William Shatner cs tumpah ruah ke Twitter doakan Carrie “Putri Leia” Fisher

William Shatner cs tumpah ruah ke Twitter doakan Carrie “Putri Leia” Fisher

275
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA News) – Aktor William Shatner dan aktor-aktor Hollywood lainnya menyampaikan doanya untuk kesembuhan aktris Carrie Fisher yang Jumat waktu AS ini dilarikan ke rumah sakit akibat terkena serangan jantung.

Aktris yang terkenal memerankan figur ikonik dalam trilogi pertama “Star Wars”, Putri Leia, itu terkena serangan jantung sewaktu dalam perjalanan dari London ke Los Angeles.

Dia kemudian dirujuk ke Pusat Medis UCLA dan kini sudah keluar dari ruang gawat darurat, namun masih dirawat di rumah sakit itu.

Kendati lebih terkenal berkat perannya dalam Star Wars, Fisher sebenarnya sudah empat dekade malang melintang dalam dunia seni peran, termasuk membintangi “When Harry Met Sally”.

Begitu mendengar terserang jantung, rekan-rekan dan lawan mainnya dalam film-film yang dibintangi dia, ramai-ramai ke Twitter untuk mendoakan kesembuhan sang aktris.

Salah satu aktor mencuit “Semoga Force bersama Fisher dalam masa sulit ini.”  Force adalah salah satu istilah atau kata yang ikonik dalam Star Wars.

Di antara yang mencuit adalah Mark Hamill, George Takei, dan William Shatner, demikian Hollywood Reporter.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016