in

Wow, hal sepele ini ternyata bisa membuat pacarmu senang

1. Kirim kata kata romantis lewat sms.

Hal ini terlihat sepele. Namun ketika pasangan anda mendapat kata kata romantis ini pasti pasangan anda berfikir seberapa perhatiannya anda kepadanya.

2. Usahakan Hindari Masalah

Tentu di suatu hubungan tidak ada yang mendambakan masalah, karena masalah adalah bumbu-bumbu kehidupan. Namun, usahakan hindari hal-hal yang membuat pasangan anda kecewa. Contohnya sifat cuek atau kata-kata kasar.

3. Utamakan Kejujuran

Hal ini yang paling sering membuat banyak  hubungan di luar sana menjadi retak. Kurangnya kejujuran antar pasangan. Usahakan anda selalu jujur dan terbuka kepada pasangan anda. 

4. Jangan segan-segan untuk memuji pasangan anda

Suatu hal yang sepele namun hal ini juga termasuk penting. Jika anda memuji pasangan anda entah dalam hal penampilan ataupun sikap, pasti pasangan anda menjadi senang dan bahagia.

5. Jangan Bicarakan Masalah Mantan Anda.

Mungkin kita ingin mengetahui ciri orang sedang cemburu pada pacar kita. Karena itu kita sengaja membicarakan semua mantan pacar kita didepannya. Janganlah lakukan hal seperti ini, karena pacar akan merasa dibandingkan dan mengira kita tidak puas kepadanya.

6. Jangan Memaksa

Kalau ada satu hal yang enggan dilakukan oleh pacar atau ada sesuatu yang kita inginkan, hindari memaksa pacar untuk memenuhi permintaan kita. Selain egois, kita bisa membujuknya perlahan untuk memenuhi apa yang kita inginkan dengan cara halus. Pemaksaan akan membuatnya merasa susah dan tidak bahagia.Dan yang terakhir

7. Komunikasi

Hal ini sangat sangatlah penting dalam hubungan. Sempatkanlah mengabari pasangan anda di Sela-sela kesibukan anda agar pasangan anda tidak terlalu khawatir  

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari- cari tips agar pasangan anda merasa nyaman bersama anda. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Jika suatu saat penyesalan tak bisa membangkitkanmu. Maka jangan pernah berpikir kau akan mati setelahnya. Karena penyesalan adalah pelajaran untukmu dalam bertindak

Yoshi dan Peter Sudarso bicara soal Power Ranger favorit hingga film Indonesia