Beranda Nasional WOW ! inilah10 Fakta Mengenai Sifat Wanita yang harus Kalian Ketahui (Kaum...

WOW ! inilah10 Fakta Mengenai Sifat Wanita yang harus Kalian Ketahui (Kaum Pria)

28
0
BERBAGI

10 Fakta mengenai wanita – Berbicara mengenai wanita, wanita merupakan mahkluk tuhan yang sangat menarik, mereka terlihat lemah tetapi sebenarnya mereka itu kuat entah tentang perasaanya ataupun tenaganya. Untuk masalah perasaan biasanya meraka cenderung diam atau malah memendamnya dari pada mengutarakanya, akan tetapi ketika sebuah kata sudah tidak mampu untuk mewakili perasaanya mereka lebih memilih untuk menangis, nah dengan menangis inilah perasaan mereka akan menjadi lebih tenang apalagi kalau sambil dipeluk sama doi

Mungkin untuk sebagian pria, memahami perasaan wanita adalah hal yang rumit apalagi ketika meraka sudah mulai dengan kode-kodenya yang bahkan sulit dipelajari, tetapi disitulah pria dituntut untuk peka (Bahasa yang sering digunakan kaum wanita).

(source pixabay)

Sebenarnya peka itu memang terlihat sepele akan tetapi tidak semua pria bisa peka terhadap pasanganya. Sebenarnya ini bukan tentang bisa atau tidaknya seorang pria memahami perasaan wanita melainkan mau atau tidaknya, karna kebanyakan kaum pria terlalu sibuk dengan urusanya sendiri entah itu tentang pekerjaan, hobi, atau bahkan dengan teman-temanya. Ditambah lagi wanita akan lebih emosional ketika menstruasi, mungkin karena hormon estrogen yang bekerja pada wanita seringkali tidak stabil. Peningkatan hormon esterogen inilah yang dipercaya dapat membuat suasana hati wanita berubah-ubah.

Nah dari pada kalian menjadi tambah bingung, kali ini saya akan memberika beberapa fakta mengenai sifat wanita yang harus kalian (kaum pria) ketahui.

10 Fakta Mengenai Sifat Wanita yang harus Kalian Ketahui (Kaum Pria)

1. Wanita tidak suka pria yang kasar apalagi berbicaranya kotor

    Perlu kalian ketaui wahai kaum pria walaupun itu adalah kebiasaan kalian berbicara lepas atau blakblakan kepada teman-teman, hal seperti ini serharusnya tidak kalian lakukan kepada pasangan karna wanita lebih menyukai pria yang penyanyang.

    2. Jangan terlalu serius karna pria yang serius akan membuat wanita cepat bosan

      Sebenarnya wanita itu adalah mahkluk yang gampang jenuh atau gabut (bahasanya anak milenial) maka dari itu jangan lah menjadi seorang pria yang membosankan dengan pemikiran terlalu serius kalian, cobalah selingi dengan canda tawa agar senyum terpancar diwajahnya Jadi cowok jangan terlalu kaku kalik.

      3. Berikan kecupan

        Wanita itu paling suka kalau dicium keningnya hal seperti ini akan membuat mereka merasa disayangi dan dicintai. Ciuman dengan kasih sayang bukan karna nafsu belaka.

        4. Pada dasarnya wanita adalah mahkluk yang setia

          Biasanya kalau seorang wanita sudah jatuh cinta dia tidak akan mecari hal lain selain tentang mu. Stalking adalah keunggulan kaum wanita entah itu lewat social media atau bahkan bertanya kepada teman-teman kalian disinilah tingkat kekepoanya tinggi. Bahkan kalau sudah benar-benar terlanjur jatuh cinta wanita cenderung sulit untuk menemukan hal yang dibenci dari pria yang dia sukai.

          5. Wanita suka dimanja

            Manja disini bukan berarti tentang apa-apa harus kalian yang melakukan ya, cobalah belai rambutnya karena wanita memang paling suka kalau dibelai rambutnya atau dielus kepalanya.

            Loading…

            6. Wanita tidak suka pria yang terlalu sering ngegombal

              Jadi jangan salah perspektif ya boy, wanita itu lebih suka pria bicara realistis dengan canda tawa dari pada omongan bullshit berselimut sanjungan atau pujian.

              7. Walaupun tidak semua tetapi wanita itu paling senang kalau belanja

                Sebagai calon seorang ibu memang wanita paling hobi dengan yang Namanya belanja, bahkan tak sedikit dari mereka yang suka berburu diskonan. Jalan-jalan ke mall hanya untuk sekedar cuci mata.

                8. Wanita adalah mahkluk yang cerewet

                  Eitss jangan salah boy walaupun mereka terlihat pendiam didepanmu bukan berarti mereka itu orang yang tidak cerewet, mungkin ketika Bersama teman-temanya sifat wartawan akan terlihat dimana obrolan tanpa tanda titik. Dan hampir semua wanita suka gossip.

                  9. Wanita sangat memperhatikan tentang penampilan

                    Biasanya wanita suka merawat tubuhnya apalagi pada bagian wajah, mereka cenderung tidak percaya diri ketika ada acara dadakan jika tidak sempat make up. Nah mungkin di bagian ini wanita tidak suka diganggu mereka akan sangan serius ketika ber make up karena ingin terlihat sempurna, dan bagi kalian kaum pria berilah sedikit pujian ketika pasangan mu sudah selesai berdandan misalnya pujian kecil itu akan membuat meraka merasa dihargai (masa udah dandan cape-cape doi tetep aja cuek).

                    10. Mereka mempunyai Bahasa isyarat sendiri

                      Seperti halnya ketika mereka menginginkan sesuatu mereka tidak langsung menyebutkan keinginannya katakanlah sebuah sepatu, ketika melihat sepatu yang mereka suka mereka biasanya bilang “sepatunya bagus ya, kira-kira cocok ngga kalo aku pake”. Atau malah dibuat status dengan caption emoticon ngilerr.

                      (source pixabay)

                      Mungkin inilah beberapa fakta tentang sifat wanita yang perlu kalian (kaum pria) ketahui, meskipun tidak semua wanita mempunyai sifat yang sama tetapi pada dasarnya wanita itu ingin dimengerti, dan disayangi dengan tulus. Cobalah untuk bersabar dalam menyikapi sikap mereka yang menjengkelkan bahkan kadang bikin kita males, sejatinya kekurangan pasangan itu untuk saling melengkapi bukan untuk perbandingan ataupun bahan ketika menghadapi permasalahan.

                      Jika ada tambahan mengenai sifat wanita kalian bisa menuliskanya di kolom komentar. Dan jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat.

                      Tags: Wanita, Hubungan, Gaya Hidup

                      Loading…