in

Yamaha Ucapkan Terima Kasih Memilih XMAX

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terima kasih kepada para konsumen setianya yang sudah memilih Yamaha Xmax.

Konsumen yang dimaksud merupakan konsumen yang sudah berpartisipasi dalam inden Yamaha Xmax 250 CC yang dibuka selama 5 hari yakni 24 sampai 28 Mei 2017.

Bisa dilihat pergeseran konsumen mengenai tunggangan kini berubah, buktinya skutik premium Yamaha dalam indent online hanya dalam kurun satu hari bisa tembus 1000 Orang penginden. Angka yang fantastik bukan?

Yamaha Xmax menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ada Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Disebut Ultimate Style karena Yamaha Xmax memiliki body sporty dan dinamis yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Xmax sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp.

Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi Xmax ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Sedangkan dibilang motor yang Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. Xmax juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki.

Terbaru, Xmax dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi.

Untuk pengereman Xmax juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Dan terakhir dibilang Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. Xmax juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve.

Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Yamaha Xmax termasuk bagian dari skutik Maxi Yamaha, yang mana Maxi Yamaha ada 3 model yakni Yamaha Xmax 250 cc, Nmax 155 cc dan Tmax 530 cc. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

#JayalahPancasila Berkumandang di Danau Kelimutu Flores

Ramadhan, Mesum Tetap Jalan