in

​ Public Speaking Tips Oleh Brian Tracy

Public Speaking Tips

Oleh Brian Tracy

1.    Apakah Anda sudah yakin untuk menjadi seorang public spekaing sebagai pilihan karir Anda.

Anda harus menyadari bahwa menjadi seorang public speaking bukanlah pekerjaan yang mudah. Argumen yang tepat adalah Anda ingin menjadi public speaking karena bisa menyampaikan pesan yang tepat kepada para Audience dan mereka benar-benar merasakan manfaat dari pesan yang Anda sampaikan dalam kehidupan mereka.

2.    Anda harus bekerja keras dahulu sebelum mendapatkan bayaran.

Zig Ziglar, salah satu seorang pembicara besar motivasi yang legendarus, dia telah melakukan sebanyak 30.000 aktivitas public speaking sebelum mendapatkan bayaran pertamanya. Saya bekerja sama dengan Zig Ziglar selama puluhan tahun, mengisi acara bersama serta pergi liburan bersama akhirnya saya mengetahui apa yang dia lakukan dan mulai  memberikan pelatihan di bidang sales. Setiap pagi dia memberikan pembicaraan mengenai sales kepada anak buahnya. Dia akan menceritakan sebuah kisah dan memberikan motivasi dan dari situlah dia memulainya.

3.    Terus fokus sebagai pembicara

Ingat bahwa 95% public speaking akan menemukan audience-nya. Jadi Anda harus menemukan sebuah organisasi yang mempunyai audience. Seseorang akan siap di ruang pertemuan untuk mendengarkan Anda. Mengajak orang bersama-sama untuk mendengarkan kita adalah hal yang tersulit yang pernah kita lakukan. Banyak para pembicara tidak punya kapasitas untuk melakukannya. Dia harus menemukan orang lain yang ingin bergabung ke dalam sebuah ruangan, di sebuah tempat, mencari banyak kelompok. Kuncinya fokus untuk terus belajar dan Anda akan menemukan orang-orang yang akan mendengarkan Anda.

4.    Untuk pertama kali Anda hanya perlu fokus kepada satu topik.

Anda mempunyai sebuah keahlian dan Anda memutuskan untuk menjadi seorang pembicara. Untuk pertama kali Anda melakukannya fokus pada satu topik saja. Jika seseorang bertanya tentang topik yang Anda punyai sebaiknya Anda mengatakan: Saya akan menunjukkan kepada para Leader bagaimana mendapatkan hasil terbaik dari setiap orang yang memberikan sebuah laporan kepada mereka. Luar Biasa. Semua para manager kami akan menyukai untuk mendengarkan hal itu.

Sebuah catatan penting: ketika Anda berbicara mengenai pidato Anda, selalu tekankan mengenai transformasi, perubahan atau hasil yang akan terjadi ketika orang-orang mendengarkan pidato Anda. Anda tidak perlu berbicara mengenai isi materi dalam pidato Anda, Anda harus berbicara mengenai hasil. Ketika Anda berbicara mengenai hal ini akan lebih banyak di dengarkan dari pada hanya berbicara mengenai isi materi Anda di berikan. Bagaimana untuk menolong orang lain. Bahkan sebuah pidato motivasi untuk dimaksudkan untuk menolong banyak orang, menolong mereka untuk fokus dan untuk menyalurkan energi mereka.

5.    Bagaimana Anda mendapatkan bayaran ketika berbicara untuk publisitas. Saya ingat pengalaman pertama saya diundang untuk sebuah kelompok besar setelah seseorang mendengarkan saya berpidato. Setelah berbicara selama 60 menit pihak organizer datang dan memberikan saya amplop. Dia mengatakan terima kasih banyak, saya sangat menghargai Anda berada di sini. Kemudian saya pergi dan membuka amplop dan di dalamnya ada cek senilai $ 500. Saya berpikir ini adalah hal yang luar biasa. Setelah saya berbicara tanpa di bayar untuk mengubah mindset orang yang datang ke seminar saya. Saya masih mengingatnya betapa senang mendapatkan uang $ 500. Sering memberikan pidato tanpa di bayar dan memberikan dorongan kepada mereka. Saat ini ada antara 2-3 jua pertemuan di Amerika. Kelompok itu adalah Rotary Meetings, Lions Club Meetings, Non Profit Association Meeting, Automobile Club Meetings dan setiap pertemuan bisnis dalam skala besar. Setiap kelompok akan mencari seorang pembicara.

6.    Apa keahilan Anda

Dimanakah keahlian Anda? Apa yang Anda cintai? Anda adapat berbicara mengenai banyak hal selama Anda mempunyai semangat dan keahlian. Saya memulainya dari bisnis, penjualan, dan kualitas kepemimpinan karena itu semua adalah keahlian saya.

Apakah keahlian Anda?  

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pahami Jenis Narkoba, Upaya Minimalisasi Penggunaan

James Toback Dituding Lakukan Pelecehan Seksual