in ,

10 Pengurus Daerah di Kukuhkan Foksi Sumsel

Palembang, BP- 10 Pengurus Daerah Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) kabupaten/kota di Sumsel bakal dikukuhkan di Hotel Batiqa Palembang pada Sabtu (28/10) mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Umum FOKSI Sumsel Azim Baidillah, MH didampingi Sekretaris Umum Heri Martabaya, SE saat memimpin Rapat Perdana bersama jajaran Pengurus Provinsi FOKSI Sumsel di Ruang Binpres KONI Sumsel, Sabtu (21/10).

Baca Juga:  Gubernur Segera Cabut Izin PT Tempira

“Ada 10 Pengurus Daerah yang kita kukuhkan. Rencana setiap daerah cukup perwakilan yaitu Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum,” ujar Azim Baidillah.

Pria yang juga Kepala Seksi Pelayanan Media Informasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan tersebut menambahkan bahwa pengukuhan ini menjadi titik balik kebangkitan FOKSI di kabupaten/kota dan FOKSI Sumatera Selatan pada umumnya karena beberapa tahun sempat vakum.

Baca Juga:  Daftar 34 Daerah Luar Jawa Masih PPKM Level 4 Hingga 6 September

Menurutnya, banyak Pekerjaan Rumah yang perlu dilakukan untuk percepatan pembinaan dan prestasi Cabang Olahraga Kabaddi ini. Begitu juga perlu akselerasi pengembangan organisasi di seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Provinsi FOKSI Sumsel yang bergabung dan akan berjuang untuk FOKSI Sumsel yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Penentuan Pembukaan Proses Belajar Harus Berdasarkan Pada Zona Covid-19

“Setelah ini tentu kita akan merencanakan pelatihan wasit dan pelatih. Ini penting karena dalam rangka meningkatkan kualitas atlet nantinya yang dimulai dari kualitas pelatih dan wasitnya,” pungkasnya.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua DPP PAN tepis ada ketegangan di Koalisi Indonesia Maju

Pelaku Jambret dan Curanmor Palembang Ditangkap Polrestabes Palembang