in

100 Ekonom Bertemu Bahas Ekonomi Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini membuka Sarasehan 100 Ekonom Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta Selasa (6/12) dengan membahas sejumlah isu penting ekonomi. Ada empat isu yang menjadi topik yakni ketangguhan fiskal, produktivitas dan daya saing, likuiditas perekonomian, serta pertumbuhan yang berkualitas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, setiap tema yang dibahas akan diawali penyajian dari Institute for Development of Economics & Finance (Indef) dan paparan menteri terkait.

Pada sesi curahan pendapat ekonom itu, para ekonom akan memberikan tanggapan tentang topik yang disampaikan para narasumber.

Pada sesi lainnya adalah diskusi, di mana ke-100 ekonom itu dibagi menjadi empat kelompok kerja (pokja) yang akan berdiskusi secara mendalam topik pembahasan serta menyusun kesimpulan dan rekomendasi.

Sebagai pembicara pada Sarasehan 100 Ekonom Indonesia, di antaranya, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, ‎Menko Perekonomian Darmin Nasution, Anggota Wantimpres Sri Adiningsih, dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani.

BERITA SATU

Redaksi: Please enable Javascript to see the email address
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Please enable Javascript to see the email address
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Cara Mengetahui Gejala Stroke

Parasit Malaria Modern Sama dengan 2.000 Tahun Lalu